Jawaban Frank Lampard Soal Masa Depan Latih Everton Usai Jeblok

Frank Lampard sepertinya sudah tidak peduli lagi dengan Everton. Dia menyebutkan bukan pelatih yang mencari kemenangan agar kursi kepelatihannya aman. 

Gila BolaFrank Lampard telah memberikan isyarat siap menerima keputusan apapun yang diberikan oleh Everton. Dia sekarang hanya ingin fokus berikan hasil yang terbaik.

Sebagaimana diketahui, Everton baru-baru ini kalah telak 4-1 saat melawan Brighton dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23. Akibatnya, posisi tim berjuluk The Toffees langsung melorot ke tiga terbawah alias masuk zona merah.

Sehingga membuat posisi Frank Lampard juga ikutan terancam di kursi kepelatihan. Tekanan yang terus meningkat membuatnya memberikan sinyal sudah siap jika harus terdepak.

Frank Lampard Pasrah

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Frank Lampard datang untuk menggantikan Rafael Benitez yang dinilai gagal mengangkat performa tim. Bukannya ada peningkatan di bawah asuhan legenda Chelsea, sekarang Everton justru harus masuk zona degradasi Liga Inggris dan jika tak cepat keluar dalam waktu dekat membuat mereka bisa turun kasta.

Laga kontra Manchester United di Piala FA dan Southampton di Liga Inggris harus wajib  dmenangkan. Sebab, dari berita yang beredar pertandingan itu merupakan untuk menyelamatkan karier kepelatihannya di Goodison Park. Namun Lampard mulai pasrah.

Dikutip dari Sportsmax, Frank Lampard mengatakan dirinya buka pelatih yang bekerja utuk mencari kepastian untuk selematkan kursi kepelatihannya. Menurutnya, sekarang ini yang harus dia lakukan adalah fokus di setiap laga tersisa dan tak butu kepastian.

Minta Everton Beli Pemain

Bursa transfer Januari sedang berlangsung. Sejumlah klub berlomba untuk mencari pemain anyar terbaik untuk memperkuat tim di paruh kedua musim 2022/23. Sejumlah klub Liga Inggris terus diberitakan nama-nama pesepak bola yang biasa sampai top.

Meski pasrah soal kepelatihannya di Everton, tetapi Frank Lampard tetap meminta dibelikan pemain baru atau datangkan pinjaman di bursa transfer musim dingin. Menurutnya, menambah amunisi wajah baru di pertengahan musim penting walaupun memang tak mudah..

Klub Liga Inggris yang bermarkas di Goodison Park belakangan terus diberitakan mengincar Danny Ings. Pemain berposisikan striker sekarang bermain untuk Aston Villa, tetapi untuk membawanya sedikit menemukan kendala.

Bisa Terdegradasi dari Liga Inggris

Situasi Everton di klasemen Liga Inggris sangat tidak bersahabat. Tim berjuluk sekarang berada di urutan ke-18. Bahkan bisa semakin melorot apabila Wolves yang dibawahnya bisa bangkit yang kini ditangani Julen Lopetegui.

Dari 18 laga yang sudah dimainkan, Everton tercatat baru meraih tiga kemenangan dan sudah telan sembilan kekalahan. Sisanya bermain imbang. Jika belum ada perubahan, rival Liverpool bisa terdegradasi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTarget Utama Daley Blind Usai Gabung dengan Bayern Munchen
SelanjutnyaJohn Stones Bagikan Kunci Sukses Manchester City Bekuk Chelsea