Daley Blind, Bayern Munchen

Daley Blind langsung pasang target tinggi setelah berseragam Bayern Munchen. Dia berharap pengalaman di Ajax sebelumnya bisa membantu Die Roten menutup musim dengan trofi. 

Gila BolaBayern Munchen resmi mendatangkan Daley Blind di bursa transfer Januari ini. Raksasa Liga Jerman memboyongnya dengan status bebas transfer.

Daley Blind mendapatkan durasi kontrak jangka pendek bersama Die Roten. Pesepak bola berusia 32 tahun diikat sampai akhir musim 2022/23.

Meski demikian, pemain timnas Belanda punya ambisi besar bersama Bayern Munchen selama setengah musim ke depan.

Pasang Target Tinggi 

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebetulnya nama Daley Blind memang terus santer diberitakan akan merapat ke Bayern Munchen. Kini di bursa transfer Januari dirinya sudah menjadi milik raksasa Liga Jerman. Usai resmi bergabung, sang pemai lansung memasang target besar.

Dikutip dari Sportsmax, Blind mengatakan tak sabar untuk bermain bersama Bayern Munchen. Dia menjelaskan Die Roten punya musim yang penting di mana bisa menangkan setiap trofi.

Daley Blind menjelaskan keputusannya mau gabung ke Bayern Munchen tak lepas rasa lapar ingin menangkan trofi. Oleh karenanya, dia berharap dengan pengalamannya di Ajax bisa membantu tim barunya meraih gelar juara di musim ini.

Reaksi Bayern Munchen

Raksasa Liga Jerman juga menyambut baik kedatangan Daley Blind. Direktur Bayern Munchen Hasan Salihamidzic, menyebutkan jika pemain timnas sepak bola Belanda memang yang mereka butuhkan.

Hasan Salihamidzic menjelaskan keputusan Die Roten membawanya ke Allianz Arena karena Blind bisa bermain di sektor bek kiri dan bek tengah. Menurutnya, keputusan untuk merekrutnya tak lepas dari pengalamannya.

Sehingga Salihamidzic sangat yakin Daley Blind bisa membantu Bayern Munchen di paruh kedua musim 2022/23. Sekedar informasi, Die Roten masih aktif dalam perburuan gelar Liga Jerman dan Liga Champions.

Pengganti Lucas Hernandez

Bukan cuma untuk menambah kekuatan di lini belakang saja, tetapi mendatangkan Daley Blind karena Bayern Munchen kehilangan Lucas Hernandez. Seperti diketahui, sang pemain cedera saat Piala Dunia 2022 saat membela timnas sepak bola Perancis kontra Australia.

Dengan adanya Blind sekarang Julian Nagelsmann sedikit lega karena Bayern Munchen juga memboyong pemain yang tepat.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88