Jelang Lawan Chelsea, Steven Gerrard Dibuat Gelisah Wingernya

Steven Gerrard dibuat khawatir. Pelatih Aston Villa berharap winger asal Jamaika dapat tersedia lawan Chelsea.

Steven Gerrard saat ini sedang dibuat cemas oleh salah satu pemainnya. Pasalnya, belum tentu bisa dimainkan ketika Aston Villa hadapi Chelsea.

Pemain tersebut adalah Leon Bailey. Pesepak bola asal Jamaika sejak pindah ke klub Liga Inggris pada musim panas 2021 kariernya kurang menyenangkan. Dia tak bermain reguler karena mengalami cedera.

Namun, ketika dalam kondisi oke bisa memberikan pengaruh untuk permainan Aston Villa di lini serang. Leon Bailey terakhir main kontra Leeds United, tetapi cuma bisa tampil selama 64 menit. Pada laga Liga Inggris selanjutnya melawan Nottingham Forest tak ada dalam skuad.

Aston Villa akhirnya bermain imbang 1-1 kontra Nottingham Forest. Tim berjuluk The Villans sendiri berikutnya hadapi ujian berat. Tim besutan Steven Gerrard akan melawan Chelsea, Minggu (16/10) malam WIB.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Leon Bailey sudah kembali berlatih lagi, tetapi belum bisa dipastikan apakah akan tampil atau tidak menghadapi Chelsea. Pasalnya, mantan winger Bayer Leverkusen bisa saja mengalami kemunduran.

Tak ayal, Steven Gerrard pun berharap agar Leon Bailey benar-benar bisa tampil ketika melawan Chelsea. Hal ini tak lepas servisnya dibutuhkan.

Dikutip dari Sportsmax, Gerrard berharap banget Leon Bailey bisa main kontra Chelsea. Menurutnya, sejauh ini baik-baik saja dan bisa tersedia untuk laga akhir pekan nanti.

Legenda Liverpool juga memastikan untuk melawan klub sepak bola asal London Barat akan ada perubahan. Tapi Gerrard tak mengungkapkan pemain yang dia akan rotasi.

Aston Villa saat ini butuh kemenangan di Liga Inggris. Sebab, dari 9 pertandingan masih minim meraih hasil positif. Akibatnya, mereka berada di posisi ke-16. Padahal, dengan datangnya Steven Gerrard diharapkan bisa bersaing di liga domestik usai dia berhasil juara bersama Rangers di Liga Skotlandia.

Musim 2022/23, Leon Bailey telah starter 6 pertandingan di Liga Inggris dari 8 laga yang sudah dia lakoni dengan satu assist dan satu gol.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Liga Champions Tadi Malam 13/10/2022 Barcelona vs Inter, Napoli vs Ajax, Rangers vs Liverpool
SelanjutnyaAwas Tergelincir Sampdoria, AS Roma!