Awas Tergelincir Sampdoria, AS Roma!

AS Roma dapat peringatan dari Sampdoria. Filip Djuricic dan kolega siap kalahkan Giallorossi untuk raih kemenangan pertama di Serie A 2022/23.

Laga Sampdoria vs AS Roma baru berlangsung pada hari Senin (17/10) dini hari WIB. Tapi Filip Djuricic telah memberikan peringatan keras untuk Giallorossi.

Posisi kedua tim di klasemen Liga Italia sangat berbeda jauh. AS Roma yang akan tandang ke Luigi Ferraris berada di peringkat keenam, sedangkan tuan rumah masih berada dasar klasemen Serie A.

Sampdoria sendiri biasanya kerap finis di papan tengah Liga Italia. Namun, dari sembilan pertandingan yang sudah dilakoni belum meraih kemenangan pada musim 2022/23. AS Roma sudah mencatatkan enam kemenangan.

Sehingga diprediksi Giallorossi yang statusnya tim besar di Liga Italia mungkin bisa mudah mengamankan tiga angka. Artinya, mereka berpotensi tak akan berikan kemenangan untuk Sampdoria.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di sisi lain, dengan absennya Paulo Dybala jelas keuntungan untuk tuan rumah. Filip Djuricic pun berharap agar tiga poin bisa diraih agar bisa keluar dari tiga terbawah Liga Italia. Tapi dia juga ingatkan rekan satu timnya di Sampdoria tanpa penyerang timnas sepak bola Argentina, AS Roma tetap bahaya.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Filip Djuricic mengatakan tim besutan Jose Mourinho punya banyak pemain bertalenta jika Dybala absen.

Namun, pesepak bola asal Serbia ingin Sampdoria bisa tampil pede untuk memenangkan pertandingan. Dia bilang Liga Italia sekarang penuh kejutan tak seperti dulu. Filip Djuricic menilai bisa menguntungkan timnya.

AS Roma sendiri sebelum hadapi Sampdoria melawan Real Betis di matchday keempat Liga Europa. Pasukan Jose Mourinho tandang ke Spanyol.

Mantan pemain Sassuolo dan Benfica merupakan pemain serba bisa. Pesepak bola 30 tahun bisa main sebagai gelandang serang, second striker, dan winger.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaJelang Lawan Chelsea, Steven Gerrard Dibuat Gelisah Wingernya
SelanjutnyaJelang El Clasico, Moral Barcelona Memprihatinkan!