Jika Finish Empat Besar, Manchester United Siap Penuhi Bandrol Striker 29 Tahun Ini

Gila BolaManchester United sempat berada dalam performa yang luar biasa, meraih sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi, sebelum kemudian ditahan Crystal Palace dan dikalahkan Arsenal.

Bagaimanapun, The Red Devils masih punya peluang besar untuk bisa finish di empat besar klasemen Premier League musim ini saat mereka sekarang bersiap untuk melakoni laga leg pertama babak semifinal Piala Liga melawan Nottingham Forest.

Manchester United absen di Liga Champions musim ini, tapi dengan mereka bisa lolos ke turnamen terelit antarklub Eropa itu, mereka sekarang bersiap untuk investasi lebih lanjut pada skuad Erik ten Hag dan membangun kembali kejayaan mereka

Transfer Harry Kane

Menurut berita yang diungkap jurnalis Daily Express Ryan Taylor, Manchester United mungkin akan siap untuk menebus harga striker Tottenham Hotspur Harry Kane di jendela transfer mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam laporannya kepada Givemesport tersebut, dia mengungkapkan bahwa tim Erik ten Hag bisa membayar Rp 1,5 Trilyun untuk penyerang berusia 29 tahun itu jika The Red Devils berhasil finish di empat besar klasemen Premier League musim ini.

Tentu saja itu juga tidak lepas dari situasi kontrak Harry Kane, yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, dan Tottenham Hotspur tentu saja tidak akan bersedia untuk kehilangannya secara bebas transfer.

Bisa Bertahan di Spurs

Namun laporan baru-baru ini, kami beritakan juga sebelumnya di sini, bahwa masih ada peluang bagi Harry Kane untuk memperpanjang kontraknya di Tottenham Hotspur, meski dia belum pernah memenangkan satu pun trofi bersama klub London Utara itu.

Bersumber dari David Ornstein, laporan itu menyebutkan bahwa penyerang internasional Inggris terbuka pada pembaruan kontraknya karena dia masih ingin bisa sukses bersama klub masa kecilnya itu.

Tentu saja jika rumor transfer ini benar, maka itu akan memberi pukulan transfer bagi Manchester United yang sudah lama mengidamkannya dan melihatnya sebagai pemain sempurna untuk melengkapi tim Erik ten Hag.

Target Lain

Tidak banyak opsi striker yang berada dalam daftar belanja Manchester United, dengan laporan sebelumnya menyebutkan bahwa hanya ada dua nama lain selain Harry Kane sebagai calon No.9 baru mereka.

Target lain bagi The Red Devils adalah Victor Osimhen, yang baru berusia 24 tahun dan bisa menjadi opsi jangka panjang, masalahnya adalah dia akan menelan biaya jauh lebih mahal, belum terbukti di Premier League, dan punya riwayat cedera.

Target ketiga ada Benjamin Sesko, yang sudah dijadikan target pada musim panas lalu, sebelum dia dibeli RB Leipzig dan dibiarkan tetap menetap di RB Salzburg hingga akhir musim. Kabarnya, klub Jerman masih bersedia untuk menjual dengan harga yang tepat.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKeberhasilan Arsenal Kontrak Leandro Trossard, Usai Mykhaylo Mudryk Lepas, Tuai Pujian
SelanjutnyaPerburuan Striker Baru Manchester United : Harry Kane, Evanilson, Hingga Nicolo Zaniolo