Jor-Joran Todd Boehly Berlanjut, Kini Ingin Borong Dua Pemain Brighton Bagi Chelsea

Gila Bola – Entah saking ambisiusnya untuk membangun eranya sendiri di Chelsea atau bagaimana, Todd Boehly terus tanpa ragu untuk menghambur-hamburkan uang demi bisa mendatangkan banyak pemain baru.

Padahal, menurut laporan, pemilik anyar klub yang menggantikan Roman Abramovich itu sudah menghabiskan sekitar Rp 9,3 Trilyun untuk membeli pemain sejak musim panas lalu, dan dia masih belum berniat untuk mengakhiri belanjanya.

Sekarang, menurut berita yang dilansir dari Daily Mail, Todd Boehly siap membelikan manajer Graham Potter pemain baru lainnya dan mengincar dua pemain Brighton sekaligus untuk bisa didatangkan ke Stamford Bridge.

Borong Duo Brighton

Untuk jendela transfer Januari ini saja, Todd Boehly sudah menghabiskan hingga Rp 2,6 Trilyun untuk merekrut pemain baru, tapi itu masih jauh dari akhir bisnis transfer musim dingin bagi Chelsea.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sekarang Daily Mail memberitakan bahwa The Blues kini mempertimbangkan langkah untuk bisa mengontrak dua pemain Brighton sekaligus, keduanya adalah Moises Caicedo dan Leandro Trossard.

Chelsea memang sejak sebelumnya sudah dikaitkan dengan minat pada keduanya dan keberagan mantan bos The Seagulls, Graham Potter, di Stamford Bridge membidani minat pada kedua pemain itu.

Leandro Trossard Tersedia

Baru-baru ini, Leandro Trossard dan agennya terlibat perang komentar dengan manajer Brighton Roberto de Zerbi, dengan sang pelatih mengungkapkan bahwa dia kecewa dengan sikap tidak profesional pemain Belgia itu.

Memang pemain berusia 30 tahun itu dilaporkan naik Eurostar untuk kembali ke negara asalnya setelah mengetahui dia dikeluarkan dari skuad pertandingan The Seagulls menyusul pertanyaan tentang sikap penyerang itu.

Sekarang Roberto de Zerbi terbuka pada penjualan Leandro Trossard di jendela transfer musim dingin ini, apalagi kontrak pemain internasional Belgia itu juga akan berakhir di akhir musim ini.

Moises Caicedo Bakal Lebih Mahal

Leandro Trossard kemungkinan akan menelan biaya transfer yang murah karena kontraknya tersisa enam bulan lagi, tapi Moises Caicedo bisa menelan biaya mencapai Rp 930 Milyar.

Chelsea sudah menghabiskan banyak uang di jendela transfer musim dingin ini usai menebus Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk senilai Rp 1,7 Trilyun, selain juga mengontrak Benoit Badiashile, David Datro Fofana dan meminjam Joao Felix.

Namun revolusi skuad di Stamford Bridge tampaknya akan terus dilanjutkan dengan Todd Boehly siap menambahka lebih banyak pemain untuk mendukung pembangunan skuad di era Graham Potter.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Segera Selesaikan Pertukaran Memphis Depay Dengan Pemain Inter Milan
SelanjutnyaMantap, Pemain Arsenal Buat Kagum Mikel Arteta dan Fans!