Barcelona Segera Selesaikan Pertukaran Memphis Depay Dengan Pemain Inter Milan

Gila Bola – Sementara dalam banyak kesempatan Fabrizio Romano sudah memberitakan pembicaraan transfer antara Barcelona dan Atletico Madrid untuk Memphis Depay, sekarang ada pilihan lain bagi penyerang Belanda untuk melanjutkan karirnya.

Gerard Romero memiliki kabar terbaru tentang masa depan penyerang berusia 28 tahun dan bahkan menganggap kesepakatan sudah dekat dan hanya membutuhkan lampu hijau dari pihak pemain untuk menyelesaikan kesepakatan.

Itu adalah kesepakatan pertukaran pemain yang akan melihat Memphis Depay ke Inter Milan dan sebagai gantinya, pemain yang mundur dari timnas Argentina sebelum Piala Dunia akan pindah ke Barcelona.

Xavi Inginkan Pengganti

Menurut berita yang diungkap Gerard Romero, Barcelona dan Inter Milan dekat untuk bisa menyelesaikan kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Memphis Depay dan Joaquin Correa.

Penyerang internasional Belanda memang sudah dikaitkan dengan minat dari raksasa Serie A sejak musim panas lalu dan sekarang Nerazzurri siap menghidupkan kembali minat mereka pada sang pemain.

Manajer Barcelona, Xavi Hernandez, terbuka untuk bisa membiarkan Memphis Depay keluar dari Camp Nou, namun itu hanya akan dilakukan jika dia mendapatkan penggantinya, dan untuk itulah dia menginginkan Joaquin Correa sebagai penggantinya.

Atletico Jadi Prioritas

Gerard Romero menjelaskan bahwa kesepakatan pertukaran itu masih menunggu lampu hijau dari pihak Memphis Depay, yang menurut laporan lain masih mempertimbangkan tawaran dari Atletico Madrid.

Memang Los Rojiblancos sekarang tengah mendekati pemain internasional Belanda itu sebagai pengganti Joao Felix, yang dipinjamkan ke Chelsea hingga akhir musim ini, tapi tanpa opsi pembelian.

Fabrizio Romano juga sudah memberitakan bahwa pembicaraan sudah mulai dilakukan antara pihak Barcelona dan Atletico Madrid tentang transfer potensial bagi pemain berusia 28 tahun tersebut.

Carrasco Atau Lemar?

Menurut beberapa laporan, Atletico Madrid yang kekurangan finansial berharap bisa menyelesaikan pertukaran pemain yang melibatkan Thomas Lemar ke Barcelona untuk bisa mengontrak Memphis Depay.

Tapi kubu Catalan kabarnya lebih menyukai Yannick Carrasco sebagai bagian dari paket transfer untuk penyerang Belanda karena pemain Belgia itu dianggap sebagai pemain yang lebih dibutuhkan di tim Xavi Hernandez.

Kini menarik untuk dilihat bagaimana kelanjutan masa depan Memphis Depay dengan dia sangat mungkin pergi dari Camp Nou karena kontraknya akan berakhir di akhir musim ini dan telah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Kategori: Liga Spanyol
Topik: Barcelona, Inter Milan, Memphis Depay
SebelumnyaPersib Bandung vs Bhayangkara FC dan Arema vs Borneo FC Ikut Ditunda
SelanjutnyaPrediksi Persikabo 1973 vs Dewa United di Liga 1
Hadi Bashori adalah seorang jurnalis olahraga yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, berpengalaman menulis di berbagai media cetak nasional dan regional, selain menjadi jurnalis tetap di Gilabola. Memiliki minat yang besar dalam dunia sepak bola, dan selalu bersemangat dalam menulis berita-berita olahraga yang aktual dan menarik. Karyanya selalu ditunggu oleh para penggemar olahraga di Indonesia. Dengan pengalaman dan keahliannya dalam mengajar dan menulis sebagai dosen dan jurnalis, Hadi Bashori merupakan sosok yang inspiratif dan berpengaruh bagi banyak orang. Kecintaannya pada sepak bola juga memperkaya perspektifnya dalam melihat dan menulis tentang dunia olahraga.