Jurgen Klopp Buat Pengakuan Soal Pengejaran Liverpool Untuk Transfer Jude Bellingham

Jurgen Klopp telah berbicara tentang rumor transfer yang mengaitkan gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham dengan kepindahan ke Liverpool.

Gila Bola – Manajer Jurgen Klopp berbicara tentang Jude Bellingham dan rumor transfer Liverpool secara keseluruhan jelang dibukanya jendela transfer musim dingin yang akan datang.

The Reds telah banyak dikaitkan dengan rumor transfer jelang dibukanya jendela transfer Januari mendatang dengan mereka telah banyak dikaitkan dengan sejumlah nama pemain untuk didatangkan ke Anfield salah satunya adalah Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Sementara itu, upaya transfer Liverpool juga sekarang sedikit dipertanyakan lantaran mereka masih terdampar di urutan keenam klasemen sementara Premier League setelah awal musim yang sulit dengan partisipasi mereka di Liga Champions musim depan diperkirakan bisa berpengaruh dalam usaha mereka untuk mengontrak pemain baru.

Tentang Hubungan Dengan Jude Bellingham

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gelandang muda Borussia Dortmund Jude Bellingham telah menjadi pemain yang paling banyak dikaitkan dengan minat dari Liverpool saat manajer Jurgen Klopp ingin meremajakan lini tengah timnya.

Hanya saja pihak The Reds harus bersaing sengit dengan dua favorit lain Manchester City dan Real Madrid yang juga tertarik untuk bisa mengontrak pemain berusia 19 tahun tersebut di jendela transfer musim panas mendatang.

Tentu saja tidak hanya persaingan yang sengit, Liverpool juga akan membutuhkan biaya transfer yang besar untuk bisa mengeluarkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dengan harganya diperkirakan akan mendekati Rp 2 Trilyun, meski beberapa laporan menyebutkan bahwa klub Jerman itu bisa meminta hingga Rp 2,5 Trilyun.

Pengakuan Jurgen Klopp

Sekarang diberitakan dari Liverpool Echo, Jurgen Klopp telah berbicara tentang rumor transfer Yang mengaitkan timnya dengan kepindahan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund di musim panas mendatang.

Sementara dia tidak ingin berbicara tentang uang untuk mengontrak pemain berusia 19 tahun tersebut, tapi pelatih Jerman itu mengakui kualitas yang dimiliki sang gelandang yang menurutnya memiliki kedewasaan yang luar biasa yang umumnya dicapai oleh seorang pemain ketika mereka berusia 28 atau 29 tahun.

Jurgen Klopp juga memuji Jude Bellingham setelah memainkan kampanye yang luar biasa di Piala Dunia dan menyanjungnya setelah perkembangannya yang sangat jauh usai kepindahannya ke Borussia Dortmund saat dia mengisyaratkan minat untuk bisa mengontrak gelandang timnas Inggris itu ke Anfield.

Tentang Sepak Bola Liga Champions

Sementara itu, Liverpool saat ini masih berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris dan setelah awal musim yang sulit, mereka sekarang bahkan mulai diragukan untuk bisa finish di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Beberapa laporan menunjukkan bahwa partisipasi The Reds di Liga Champions musim depan bisa berpengaruh atas usaha transfer mereka untuk merekrut pemain baru yang mungkin akan mempertimbangkan tiket Eropa sebelum mereka membuat keputusan transfer.

Tapi Jurgen Klopp menegaskan bahwa dia tidak percaya partisipasi Liverpool di Liga Champions akan menjadi penentu untuk menarik pemain di jendela transfer yang akan datang sembari menegaskan tekadnya untuk bisa terus berkompetisi di liga antarklub terelit Eropa tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJelang Laga Vietnam vs Malaysia di Piala AFF 2022, Park Hang-seo Berikan Komentar Mengejutkan!
SelanjutnyaManchester United Hampir Setujui Transfer Untuk Penyerang Atletico Madrid