Jurgen Klopp Janji Rombak Skuad, Liverpool Sekarang Bidik Gelandang Wolves

Gila Bola – Seperti kami beritakan kemarin di sini, manajer Liverpool Jurgen Klopp berjanji bahwa pihaknya akan melakukan perubahan pada skuadnya di musim depan usai musim yang mengecewakan di musim ini.

Memang ini adalah musim yang mengecewakan bagi The Reds karena kekalahan 3-0 dari Brighton pada akhir pekan lalu berarti mereka sekarang telah turun ke peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal 10 angka dari empat besar.

Ada banyak desakan agar Liverpool melakukan investasi lebih lanjut di masa mendatang untuk merekrut pemain baru dan meremajakan skuad, dengan lini tengah menjadi prioritas utama untuk diperkuat.

Minati Matheus Nunes 

Sekarang, menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano, Liverpool sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang internasional Portugal Matheus Nunes dari Wolves di musim panas mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pemain berusia 24 tahun itu masuk ke dalam daftar belanja The Reds untuk musim panas meski sebenarnya dia baru saja bergabung dengan tim Julen Lopetegui pada awal musim ini senilai Rp 782 Milyar.

Namun dengan kontrak Matheus Nunes di Molineux masih akan berlangsung hingga 30 Juni 2027 mendatang, akan dibutuhkan biaya besar bagi Liverpool untuk bisa mengontrak mantan bintang Sporting CP tersebut.

Tidak Pengaruhi Transfer Jude Bellingham

Dalam laporannya lebih lanjut, upaya untuk mengontrak Matheus Nunes dari Wolves tidak akan berpengaruh pada rencana Liverpool untuk bisa mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Transfer gelandang internasional Portugal itu merupakan antisipasi dari rencana klub untuk melepas Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain, yang hampir tidak banyak terlibat di musim ini karena berbagai kendala kebugaran, sementara kontrak mereka hampir habis.

Jadi Liverpool memang bisa membutuhkan lebih dari satu gelandang baru untuk didatangkan ke Anfield dan sekarang Matheus Nunes telah masuk dalam daftar target transfer mereka.

Peremajaan Lini Tengah

Lini tengah telah menjadi prioritas bagi Liverpool untuk diremajakan karena James Milner, Jordan Henderson, dan Thiago sudah menua, sementara Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain banyak bermasalah dengan kebugaran.

Tiga dari lima nama tersebut sangat berpotensi angkat kaki dari Anfield, membuat Jurgen Klopp membutuhkan setidaknya dua gelandang baru untuk bisa didatangkan ke skuad asuhannya musim depan.

Matheus Nunes saat ini baru berusia 24 tahun, jadi dia akan menjadi investasi jangka panjang yang menarik bersama Jude Bellingham yang berusia 19 tahun. Pertanyaannya adalah, mampukan finansial Liverpool untuk membeli keduanya?

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool, Juara Bertahan Piala FA, Lolos ke Putaran Keempat, Tapi Ketemu Lawan yang Kalahkan Mereka 3-0
SelanjutnyaArsenal Kantongi Lima Target Transfer Alternatif Usai Kehilangan Mykhaylo Mudryk