Juventus Terdepan Kontrak Memphis, Tinggal Tunggu Pemutusan Kontrak di Barcelona

Gila BolaJuventus tetap berada di posisi terdepan untuk mengontrak Memphis Depay dari Barcelona di jendela transfer musim panas ini, dengan Tottenham Hotspur tidak berminat seperti beberapa berita yang sempat beredar.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan bahwa raksasa Turin sekarang sedang menegoisasikan kesepakatan pribadi dengan pihak penyerang Belanda dengan kontrak yang berdurasi dua tahun, dengan tim besutan Massimiliano Allegri sudah mengusahakan transfer ini sejak Juli.

Hanya saja Juventus tidak mau membayar biaya transfer ke Barcelona dan sekarang langkah akhir dari transfer ini adalah pemutusan kontrak Memphis Depay di Camp Nou yang sudah diusahakan oleh agennya dalam sepekan terakhir.

Mantan bintang Lyon itu memiliki kontrak setahun lagi di klub dan raksasa Catalan sebenarnya berharap bisa menjualnya senilai Rp 302 Milyar karena Xavi Hernandez punya delapan penyerang di skuadnya saat ini, tapi agennya ingin adanya pemutusan kontrak dan kliennya bisa pergi dengan gratis, toh dulunya Blaugrana mendapatkan bintang berusia 28 tahun itu secara bebas transfer.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Memphis Depay sebenarnya merupakan top skor Barcelona di musim lalu dengan mencetak 13 gol dalam 36 penampilan di semua kompetisi, tapi setelah klub berhasil mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari 2022 dan Robert Lewandowski pada musim panas ini, penyerang Belanda itu kemudian dipersilahkan menuju pintu keluar.

Sekarang pemain berusia 28 tahun itu terbuka dengan kepergian dari Camp Nou di jendela transfer musim panas ini tapi dia hanya akan bergabung dengan klub top. Selain itu, setelah mendapatkan pendekatan dari Juventus, dia kini ingin pergi dengan bebas transfer seperti dulu dia didapatkan juga secara gratis. Dia juga telah menolak tawaran yang lebih menggiurkan pada 2021 lalu hanya demi bergabung dengan Barca.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPemain Buangan Barcelona Bawa PSV Eindhoven Dekati Liga Champions
SelanjutnyaMadrid Silahkan Bubar Jadi Ormas, Barcelona Bentar Lagi Dapatkan Gelandang Skill Dewa Ini