Madrid Silahkan Bubar Jadi Ormas, Barcelona Bentar Lagi Dapatkan Gelandang Skill Dewa Ini

Gila BolaBarcelona akan semakin membuat Real Madrid ketar-ketir saat raksasa Catalan sekarang selangkah lagi akan mendapatkan gelandang skill dewa Manchester City Bernardo Silva, seperti yang diberitakan jurnalis Spanyol Gerard Moreno.

Playmaker timnas Portugal memang merupakan target impian bagi manajer Xavi Hernandez untuk memperkuat lini tengah Blaugrana dan taktisi berusia 42 tahun itu bersikeras untuk bisa membawa gelandang itu ke Camp Nou sebelum jendela ditutup akhir bulan ini.

Kabar baiknya, Gerard Moreno sekarang memberitakan bahwa Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk mengontrak Bernardo Silva dalam kesepakatan transfer senilai Rp 832 Milyar.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dilaporkan pada hari Senin bahwa matan bintang AS Monaco itu telah mulai mencari rumah di Barcelona, ​​​​sebuah indikasi bahwa negosiasi berjalan dengan baik dengan gelandang itu juga sangat terbuka pada kepindahan ke raksasa Catalan.

Bernardo Silva bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2017 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 869 Milyar dan sejak itu dia terus berkembang menjadi salah satu pemain terpenting di skuad asuhan Pep Guardiola.

Selama waktunya di Stadion Etihad, playmaker berusia 28 tahun itu telah memainkan 251 penampilan di semua kompetisi, mencetak 48 gol dan 50 assist. Dia juga membantu klub untuk mendominasi sepak bola Inggris dengan empat trofi Premier League, satu Piala FA, empat Piala Liga, dan dua Community Shield.

Sekarang dia akan memulai babak baru dalam karirnya dengan kepindahan impian ke Barcelona di mana dia akan menjadi rekrutan keenam atau ketujuh (setelah Marcos Alonso) bagi Xavi Hernandez di jendela transfer musim panas ini setelah Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde.

BANDARTOGEL77