Kabar Baik Bagi Arsenal, Dusan Vlahovic Tertarik Gabung, Juventus Siap Menjual

Dusan Vlahovic terbuka pada kepindahan ke Arsenal saat dia disebut-sebut bisa dijual Juventus di jendela transfer Januari mendatang.

Gila BolaArsenal tampaknya mendapatkan dorongan untuk bisa mengontrak target lawas mereka, Dusan Vlahovic, di jendela transfer musim dingin mendatang dengan penyerang Juventus dikabarkan akan terbuka untuk pindah.

The Gunners sedang dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak striker baru agar harapan gelar mereka tidak runtuh karena cedera yang dialami striker timnas Brasil Gabriel Jesus, yang diperkirakan bisa absen hingga tiga bulan mendatang.

Meski memang tim besutan Mikel Arteta berhasil melewati ujian pertama tanpa mantan striker Manchester City mereka dengan mengalahkan West Ham United di derby London di Premier League dengan kemenangan 3-1 ketika Eddie Nketiah berhasil menjawab keraguan dengan lesakan satu gol.

Dorongan Transfer Arsenal

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Arsenal telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Dusan Vlahovic dan sekarang mungkin mereka telah menerima dorongan untuk akhirnya bisa mendapatkan tanda tangan target lawas mereka.

Ben Jacobs memberitakan kepada GiveMeSport bahwa striker timnas Serbia itu terbuka untuk bergabung dengan raksasa Premier League selama jendela transfer Januari saat Juventus juga siap untuk menjualnya.

Memang raksasa Turin baru-baru ini dikabarkan akan siap untuk melepas pemain berusia 22 tahun setelah baru setahun mengontraknya dari Fiorentina pada Januari 2022 lalu senilai Rp 1,4 Trilyun.

Juventus Sudah Patok Harga

Menurut sejumlah laporan dari Italia, Juventus terbuka untuk menjual Dusan Vlahovic di jendela transfer musim dingin dan telah mematok harga senilai Rp 1,5 Trilyun untuk pemain internasional Serbia itu.

Sementara di sisi lain, striker berusia 22 tahun juga sekarang dikabarkan terbuka pada kepindahan ke stadion Emirates karena dia merasa kagum dengan apa yang dilakukan manajer Mikel Arteta dengan timnya di London Utara yang sekarang memimpin perburuan gelar liga.

Tentu saja ini akan menjadi dorongan besar bagi Arsenal untuk bisa menyelesaikan kesepakatan transfer saat mereka sedang mencari striker baru sebagai solusi atas masalah cedera para Gabriel Jesus.

Keputusan di Tangan Arsenal

Akan ada jadwal yang sangat padat mulai akhir bulan ini usai kompetisi dijeda karena Piala Dunia sehingga Arsenal akan benar-benar bisa merasa kesulitan jika tanpa Gabriel Jesus selama tiga bulan, karena mungkin akan ada belasan pertandingan yang dia lewatkan.

Sekarang menarik untuk dilihat apakah mereka akan melihat kembali kepada Dusan Vlahovic, striker yang pernah mereka kejar pada Januari 2022 lalu sebelum sang pemain Serbia memilih untuk pindah ke Juventus.

Striker bintang Gabriel Jesus saat ini sedang cedera dan mereka tidak boleh ambil risiko karena mereka sekarang berada di puncak klasemen liga dan akan berharap untuk memenangkan gelar.

Manajer Mikel Arteta harus berusaha meningkatkan skuatnya di jendela transfer Januari untuk mempertahankan harapan gelar timnya dan Dusan Vlahovic bisa menjadi tambahan yang menarik dan berkualitas.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTransfer Cody Gakpo Sukses, Liverpool Sekarang Fokus Kejar Gelandang 19 Tahun
SelanjutnyaParis Saint-Germain Saingi Liverpool dan Tottenham Untuk Kontrak Gelandang Maroko