Kehilangan Cody Gakpo, Manchester United Kini Lirik Target Lawas Pencetak 139 Gol

Penyerang dengan 139 gol sekarang menjadi target transfer bagi Manchester United setelah kegagalan klub untuk mengontrak Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Gila BolaManchester United dapat menghidupkan kembali minat mereka pada striker Lyon Moussa Dembele telah mereka kehilangan Cody Gakpo yang telah resmi pindah ke Liverpool, menurut berita yang diungkap spesialis transfer Dean Jones.

Kekurangan finansial untuk transfer karena rencana penjualan klub membuat The Red Devils harus kehilangan target transfer mereka karena mereka gagal menyamai tawaran rival Premier League mereka untuk bisa mengontrak penyerang berusia 23 tahun dari klub Eredivisie.

Cody Gakpo merupakan target transfer impian bagi manajer Erik ten Hag yang telah meminati jasanya sejak musim panas lalu, namun United gagal menyamai tawaran Liverpool senilai Rp 946 Milyar untuk pemain internasional Belanda

Bisa Hidupkan Minat Pada Dembele

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sekarang Dean Jones mengungkapkan bahwa Manchester United bisa menghidupkan minat mereka untuk merebut target lawas mereka dan striker Olympique Lyon, Moussa Dembele.

Menurutnya, The Red Devils masih memiliki pemain lain dalam radar transfer mereka dan yakin bahwa penyerang internasional Prancis berusia 26 tahun akan menjadi opsi yang bagus bagi mereka dalam hal kualitas dan ketersediaan.

Memang Moussa Dembele tidak tersedia dengan harga normal di jendela transfer Januari mendatang karena kontraknya di klub Prancis akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan sejauh ini belum menyetujui perpanjangan kontraknya di klub.

Target Lama Bagi Setan Merah

Ini bukan pertama kalinya Manchester United dikaitkan dengan minat pada Moussa Dembele dengan mereka telah berminat pada sang pemain sejak klub berada di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Hanya saja kesepakatan apapun saat itu tidak berhasil terwujud, tapi sekarang The Red Devils memiliki peluang nyata untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain berusia 26 tahun.

Kebutuhan Manchester United untuk bisa mengontrak striker baru dengan harga murah membuat Moussa Dembele sekarang menjadi opsi yang realistis karena kontrak sang pemain yang akan tersisa enam bulan lagi di klubnya saat ini.

Menurun Musim Ini

Moussa Dembele belum tampil mengesankan di mana dia sejauh ini baru mencetak dua gol dari 13 penampilannya di Liga Prancis, meski perannya sebagai starter reguler memang mulai berkurang musim ini.

Namun dia tampil mengesankan di musim lalu bagi Lyon setelah dia berhasil mencetak 21 gol dan mengemas empat assist dalam 30 penampilan dan juga mencetak gol beruntun di tujuh pertandingan terakhir di Ligue 1 musim lalu, total mengemas sembilan gol dalam prosesnya di tujuh laga tersebut.

Tapi dia sekarang telah kehilangan performanya di musim ini dengan dia juga baru tampil enam kali sebagai starter dari total 13 penampilannya, dengan tampaknya faktor masa depannya yang tidak pasti di klub yang membuat klub Ligue 1 sekarang bersiap untuk hidup tanpa striker mereka dan sering mencadangkannya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAC Milan Jadikan Bintang Maroko Milik Chelsea Sebagai Target Prioritas Pada Januari
SelanjutnyaHadapi Vietnam di Piala AFF 2022, Pelatih Timnas Singapura Tantang Pemain