Hadapi Vietnam di Piala AFF 2022, Pelatih Timnas Singapura Tantang Pemain

Takayuki Nishigaya meminta para pemain timnas Singapura bermain agresif dan berani kalahkan Vietnam di Piala AFF 2022. 

Gila BolaTimnas Singapura akan menghadapi ujian berat di Piala AFF 2022. The Lions aan menghadapi Vietnam, tetapi Takayuki Nishigaya mendesak anak asuhnya untuk bermain berani melawan The Golden Stars

Singapura akan bertemu Vietnam di laga lanjutan Grup B Piala AFF 2022 di Stadion Jalan Besar, Jumat (30/12) sore WIB. Menjelang pertandingan kedua tim sama-sama punya modal yang bagus di mana belum kalah.

Takayuki Nishigaya tahu betul lawan timnas Singapura di laga ketiga sulit. Namun pelatih sepak bola asal Jepang menantang pemainnya agar untuk memenangkan pertandingan.

Takayuki Nishigaya Dorong Pemain Timnas Singapura Main Ngotot

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Duel Singapura vs Vietnam seperti ibarat bumi dengan langit. Pasalnya, ranking FIFA kedua negara sangat berbeda. Tapi Takayuki Nishigaya meminta anak asuhnya untuk bermain berani ketika tampil di hadapan para fans.

Dikutip dari fas.org.sg, sang pelatih mengatakan pertandingan melawan Vietnam di Piala AFF 2022 sangat penting untuk Singapura. Dia juga sadar jika lawannya tersebut tim yang kuat di Asia Tenggara.

Meski begitu, Takayuki Nishigaya ingin para pemain timnas sepak bola Singapura bermain agresif dan menunjukkan gaya permainan The Lions yang sesungguhnya. Sang pelatih juga senang laga Piala AFF nanti akan dipenuhi para fans. Oleh karenanya, dia mau Hariss Harun dan kolega bermain bagus.

Jangan Takut Lawan Vietnam

Bukan cuma Takayuki Nishigaya saja yang meminta agar timnas sepak bola Singapura untuk bermain berani. Bek The Lions, Irfan Fandi juga mendorong rekan satu timnya untuk tak takut menghadapi timnas Vietnam di laga ketiga Piala AFF 2022.

Irfan Fandi ingin timnya harus berkomunikasi baik di lapangan dan saling membantu Kemudian berikan yang terbaik. Dia minta ketika masuk ke lapangan rekan satu timnya menargetkan kemenangan.

Timnas Singapura pada dua laga sebelumnya di Piala AFF menang 3-2 atas Myanmar dan 2-0 ontra Laos. Saat ini The Lions berada di urutan ketiga Grup B. Menariknya, poin Vietnam, Singapura dan Malaysia sama-sama mengemas 6 angka.

Jarang Ketemu di Piala AFF 

Meski sama-sama dari Asia Tenggara, tetapi Singapura terbilang jarang bertemu dengan Vietnam di turnamen akbar sepak bola dua tahunan. Tercatat mereka baru ketemu sekali di Piala AFF pada 2010 dan kalah tipis 1-0.

Jadi pertandingan nanti menjadi yang kedua di Piala AFF. Sedangkan pertemuan lainnya lebih banyak di laga persahabatan internasional.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKehilangan Cody Gakpo, Manchester United Kini Lirik Target Lawas Pencetak 139 Gol
SelanjutnyaRonald Araujo Dapat Paspor Spanyol, Ini Pengaruhnya untuk Barcelona