Kena Semprot di AS Roma, Rick Karsdorp Siap Ditampung Klub Asal Inggris

Rick Karsdorp bakal punya klub baru. Dia akan pergi dari AS Roma dan melanjutkan kariernya ke Liga Inggris. 

Gila Bola – Masa depan Rick Karsdorp mulai terjawab. Sang pemain dikabarkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris.

Rick Karsdorp sejatinya cukup diandalkan di AS Roma. Namun dia membuat marah Jose Mourinho. Bahkan sang pelatih sebut pesepak bola asal Belanda sebagai pengkhianat usai Giallorossi bermain imbang 1-1 kontra Sassuolo.

Jose Mourinho secara terus terang sudah tak membutuhkan sang pemain lagi. Situasinya tersebut membuat sang pemain dikaitkan dengan beberapa klub. Namun sekarang Karsdorp berpotensi besar melanjutkan kariernya ke Liga Inggris.

Bakal Lanjut ke Liga Inggris

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Meski tak lagi dapat tempat di tim utama AS Roma, namun di beberapa kesempatan sang pemain terlihat ikuti pemusatan laihan dan pertandingan persahabatan saat jeda Piala Dunia. Semakin mendapatkan tekanan yang besar, dia pun juga setuju untuk pergi lebih cepat.

Diberitakan oleh Il Tempo, AS Roma siap memenuhi permintaan Rick Karsdorp. Dalam laporan itu dijelaskan jika Fulham adalah klub yang bakal dituju oleh sang pemain.

Fulham sejatinya sudah punya dua pemain di posisi bek kanan seperti Kenny Tete dan Kevin Mbabu. Namun Marco Silva kurang puas dengan penampilan keduanya sejauh ini. Diharapkan kedatangan Karsdorp bisa memperkuat sisi kanan pertahanan.

Harga Jual Sudah Ditetapkan 

Karena Jose Mourinho sudah tak membutuhkan Karsdorp lagi. AS Roma diberitakan juga telah menetapkan harga jual sang pemain. Dikabarkan klub sepak bola asal Italia bersedia melepasnya hingga 6 juta euro atau setara Rp 99 miliar.

Dengan harga yang sudah ditetapkan oleh Roma bagi Fulham sepertinya tidak akan kesulitan. Klub Liga Inggris bahkan bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Jika kesepakatan tercapai, pada awal tahun 2023 mendatang Rick Karsdorp bisa menjadi bagian dari Fulham pada paruh kedua musim ini.

Rick Karsdorp

Pesepak bola berusia 27 tahun asal Belanda bergabung ke AS Roma pada 2017. Giallorossi memboyongnya dari Feyenoord. Usai cukup lama membela rival Lazio akhirnya dia mampu berikan gelar juara.

Musim lalu, Rick Karsdorp berhasil mempersembahkan trofi Liga Konferensi Eropa. Padahal, dia masih terikat kontrak hingga 2025 mendatang dengan Roma. Namun sekarang sebentar lagi bakal jadi milik Fulham.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Belanja Besar! Sembilan Pemain Masuk Daftar Target Transfer The Reds!
SelanjutnyaPSG Bersiap Perbaiki Tiga Posisi di Bursa Transfer Januari 2023!