Mulai Panas! Rick Karsdorp Dituding Pengkhianat Oleh Jose Mourinho, Agen Nggak Terima

Gilabola.com – Johan Henkes jengkel Rick Karsdorp dituduh pengkhianat oleh Jose Mourinho. Dia ingin adanya klarifikasi.

Komentar pedas Jose Mourinho usai laga AS Roma lawan Sassuolo sepertinya bakal berbuntut panjang. Johan Henkes selaku agen Rick Karsdorp tidak terima kliennya mendapatkan tuduhan sebagai pengkhianat.

Usai menelan kekalahan kontra Lazio di laga derby, Mou ingin AS Roma menang lawan Sassuolo. Giallorossi pun sebenarnya hampir menyegel tiga poin usai Tammy Abraham mencetak gol di menit ke-80.

Tapi tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui Andrea Pinamoni tak lama setelah pesepak bola asal Inggris bikin gol. Matchday ke-14 Liga Italia di Mapei Stadium ditutup 1-1.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Paska pertandingan, Jose Mourinho yang geram melontarkan kritikan keras. Sang pelatih menyebut ada pengkhianat dan satu pemainnya tak bermain profesional. Menurutnya, efek dari sang pemain merugikan tim. Tapi dari berita yang beredar di media-media Italia menyebutkan pemain yang dimaksud Mou adalah Rick Karsdorp.

Rick Karsdorp yang semakin kencang diberitakan telah merugikan Giallorossi dalam laga Liga Italia oleh Jose Mourinho, sang agen bereaksi. Johan Henkes ingin adanya kejelasan dari pernyataan pelatih sepak bola asal Portugal dan AS Roma.

Berbicara dengan La Gazzetta dello Sport, Johan Henkes sangat kaget dengan komentar Mourinho usai laga lawan Sassuolo. Dia pun ngotot harus ada klarifikasi.

Johan Henkes semakin kesal karena dari berita yang beredar telah menuding Rick Karsdorp sebagai pemain yang dimaksud, meskipun Mou tak menyebutkan nama kliennya. Oleh sebab itu, dia meminta AS Roma dan sang pelatih bisa segera berikan penjelasan secepatnya.

Rick Karsdorp dalam pertadingan Liga Italia kontra Sassuolo masuk sebagai pemain pengganti. Dia menggantikan Zeki Celik di menit ke-65.

Sementara dengan hasil imbang tersebut, Roma sekarang berada di peringkat ke-7 Liga Italia. Padahal jika menang bisa kembali ke lima besar.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaCristiano Ronaldo Ungkap Semangatnya Bela Portugal di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaGennaro Gattuso Puas Banget Valencia Sikat Tim Peringkat Keenam La Liga