Gennaro Gattuso Puas Banget Valencia Sikat Tim Peringkat Keenam La Liga

Gilabola.com – Gennaro Gattuso bahagia dengan kemenangan Valencia atas Real Betis karena Los Che tampil bagus dari menit awal sampai akhir.

Kemenangan Valencia atas Real Betis disambut gembira Gennaro Gattuso. Sang pelatih puas dengan hasil positif yang diraih oleh timnya.

Valencia menjamu Real Betis di matchday ke-14 Liga Spanyol 2022/23, Jumat (11/11) dini hari WIB. Bermain di Mestalla, Los Che menang meyakinkan 3-0.

Tiga gol pasukan Gennaro Gattuso masing-masing dicetak oleh Andre Almeida, Hugo Guillamon, dan Justin Kluivert. Kemenangan tuan rumah tak lepas dikartu merahnya Edgar Gonzalez di menit ke-61.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hasil sempurna memang belum membuat Valencia ke papan atas Liga Spanyol. Los Che masih berada di urutan ke-10 klasemen dengan mengemas 19 poin. Tapi setidaknya kemenangan ini membuat mereka menutup pertandingan sebelum jeda Piala Dunia 2022 dengan catatan yang positif.

Usai pertandingan, Gennaro Gattuso pun sangat senang Valencia bisa meraih kemenangan meyakinkan di Liga Spanyol.

Dikutip dari tribalfootball, pelatih sepak bola yang pernah tangani Napoli bahagia dengan kemenangan Valencia kontra Real Betis karena timnya menampilkan performa yang bagus sampai menit akhir.

Pelatih sepak bola asal Italia semakin senang karena Valencia bisa melepaskan lebih dari tiga tendangan on target. Menurutnya, Beticos tetap sulit dikalahkan walaupun satu pemainnya dapat kartu merah.

Sementara itu, Valencia dari 14 pertandingan La Liga 2022/23 yang sudah dimainkan berhasil menang 5 kali, imbang 4, dan kalah 5.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaMulai Panas! Rick Karsdorp Dituding Pengkhianat Oleh Jose Mourinho, Agen Nggak Terima
SelanjutnyaRESMI! Daftar Pemain Timnas Inggris Untuk Piala Dunia 2022, Tetap Andalkan Pemain Senior!