Bukan Manchester City Lagi, Sergio Aguero Jagokan Arsenal Juara Liga Inggris

Gilabola.com – Sergio Aguero menilai skuad Arsenal sanggup kalahkan Manchester City dalam menangkan trofi Liga Inggris 2022/23.

Meskipun berstatus legenda Manchester City. Namun Sergio Aguero mulai menjagokan Arsenal untuk memenangkan trofi Liga Inggris musim ini.

The Gunners perlahan mulai menunjukkan eksistensinya lagi di Liga Inggris. MusimĀ  2022/23, dari 13 pertandingan yang mereka sudah mainkan baru menelan satu kekalahan dan imbang sekali.

Bukan cuma itu saja, Arsenal tim minim kebobolan bersama Newcastle United. Tercatat baru kemasukkan 11 gol. Manchester City yang berstatus juara dalam dua musim beruntun untuk saat ini harus di bawah pasukan Mikel Arteta di mana menghuni peringkat kedua klasemen. Selain itu, memiliki selisih dua poin dengan rival Spurs yang menempati posisi pertama.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Walaupun sedang lagi bagus-bagusnya, tetapi Meriam London diprediksi bisa tergelincir alias bisa mendapatkan hasil negatif usai Piala Dunia. Sejumlah pengamat sepak bola menilai mereka bisa terpeleset jika para pemain utama mengalami cedera. Hal ini karena kedalam skuad yang dimiliki Arteta kurang.

Namun Sergio Aguero punya pandangan yang berbeda. Pria asal Argentina malah yakin skuad Arsenal saat ini bisa tetap bersaing dan mengalahkan Manchester City menangkan trofi Liga Inggris.

Bicara kepada Stake, Aguero mengatakan Arsenal punya kedalaman skuad yang oke. Dia memperkirakan Mikel Arteta bisa saja belanja pemain di bursa transfer Januari.

Sergio Aguero juga menyebutkan jika The Gunners bisa bersaing menangkan gelar bersama Manchester City. Dia bisa bilang begitu karena skuad Mikel Arteta telah membuktikannya. Dia mencotohkannya ketika Bukayo Saka cedera, kemudian Reiss Nelson dimainkan bisa berikan kemenangan.

Oleh sebab itu, Aguero menilai skuad yang dimiliki Meriam London bisa mengalahkan Manchester City untuk menangkan trofi Liga Inggris 2022/23.

Salah satu pemain muda Arsenal yang hingga kini masih cedera adalah Emile Smith Rowe. Dia mungkin akan kembali pulih di akhir bulan November.

Sebelum Piala Dunia dimulai, Arsenal akan menghadapi Wolves di Molineux Stadium pada hari Minggu (13/11) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaRESMI! Daftar Pemain Timnas Inggris Untuk Piala Dunia 2022, Tetap Andalkan Pemain Senior!
SelanjutnyaRESMI! Daftar Pemain Timnas Portugal Untuk Piala Dunia 2022 Ronaldo Kapten, Renato Absen!