Benjamin Pavard Kirim Sinyal Cabut dari Bayern Munchen

Gilabola.com – Benjamin Pavard memberikan kode bakal meninggalkan Bayern Munchen. Dia ingin mencari tantangan baru yang menarik.

Kerja sama Bayern Munchen dan Benjamin Pavard mungkin sebentar lagi akan berakhir. Sang bek memberikan isyarat akan meninggalkan raksasa Liga Jerman.

Pavard adalah salah bek yang dimiliki oleh Die Roten. Dia adalah pemain serba bisa. Pelatih bisa memainkan di sektor bek kanan, kiri atau tengah. Tapi lebih sering digunakan sebagai bek kanan di mana murni posisi aslinya.

Benjamin Pavard juga telah memenangkan 3 trofi Liga Jerman dan 1 Liga Champions. Performa yang mengesankan di lini belakang membuatnya juga diminati oleh beberapa klub top Eropa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski diberitakan akan hengkang, tetapi Pavard tetap bertahan di Allianz Arena. Sementara kontraknya akan habis pada 2024, tetapi sang bek sepertinya sudah tak betah di raksasa Liga Jerman dan ingin tantangan baru.

Dalam sebuah wawancara dengan L’Equipe, Benjamin Pavard mengatakan dia menghormati Bayern Munchen. Dia bilang bermain untuk Die Roten sebuah kehormatan besar.

Namun, untuk berkarier sepak bola di negara baru dengan budaya baru mungkin sudah saatnya. Tapi Benjamin Pavard tegaskan akan pindah klub dengan proyek olahraga yang menarik sehingga tak sia-sia.

Sekedar informasi, Chelsea adalah klub yang diberitakan berminat untuk memboyongnya. Klub sepak bola asal London Barat dikabarkan akan membawanya pada bursa transfer Januari 2023.

Benjamin Pavard bergabung ke Bayern Munchen pada 2019 dari VfB Stuttgart. Bersama raksasa Liga Jerman, dia telah bermain dalam 199 pertandingan dan mengemas 9 gol di semua kompetisi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaRESMI! Daftar Pemain Timnas Portugal Untuk Piala Dunia 2022 Ronaldo Kapten, Renato Absen!
SelanjutnyaRESMI! Daftar Pemain Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2022, Der Panzer Boyong Wonderkid 17 Tahun!