Kerjasama 2 Pemain Bernilai 1,6 Trilyun Bawa Chelsea Ungguli Spurs

Gila BolaChelsea di ambang kemenangan keduanya di Liga Inggris setelah dalam waktu 19 menit mengungguli rival besarnya di London, Spurs, dengan satu gol hasil kerjasama dua pemain anyar hasil transfer 2022 yang nilai gabungan pembeliannya mencapai 1,6 Trilyun lebih.

The Blues berjumpa Tottenham Hotspur empat kali musim silam dan berhasil memenangkan empat laga tersebut. Kini mereka di ambang kemenangan kelima dari lima head-to-head setelah sepak pojok Marc Cucurella disambar sepakan kaki kanan Kalidou Koulibaly ke sisi kiri gawang Hugo Lloris yang kosong. Gol!

Marc Cucurella adalah pembelian termahal Chelsea musim panas 2022 ini, mencapai 58,77 juta pound, setara dengan 1 Trilyun lebih sedikit dalam mata uang rupiah. Sedangkan Kolubaly 34,2 juta pound yang setara 608 Milyar rupiah.

Harga Cucurella termasuk mahal untuk ukuran seorang bek kiri merangkap seorang pemain sayap. Namun sepak pojok dan assist darinya pada pertandingan melawan skuad Antonio Conte ini membuktikan ia seorang pemain yang komplit dan harga 1 Trilyun rupiah tiba-tiba saja terasa murah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sementara itu Koulibaly merupakan bekas bek tengah Napoli yang pergi dengan cercaan pemilik klub Aurelio De Laurentiis bahwa ia menyesal membeli pemain-pemain Afrika yang tak bisa digunakan setiap bulan Januari dan Februari karena keterlibatan mereka di Piala Afrika.

Gol the Blues sebenarnya hanya masalah waktu saja setelah tuan rumah mendominasi laga di Stamford Bridge pada hari Minggu 14 Agustus 2022 ini dengan 69 persen penguasaan bola, tujuh percobaan gol dan dua serangan tepat sasaran. Satu menjadi gol.

Sampai berita ini diunggah menit 38 skor masih terjaga 1-0 bagi keunggulan pasukan Thomas Tuchel.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Persikabo 1973 vs Persija Jakarta di Liga 1: Michael Krmencik Cetak Gol Debut, Laskar Padjajaran Tahan Imbang Macan Kemayoran
SelanjutnyaConte dan Tuchel Hampir Berkelahi Usai Spurs Samakan Skor, Tottenham Tertawa Paling Akhir