Kiper Finalis Piala Dunia Bakal Jadi Pengganti Kiper Finalis Piala Dunia Lainnya di Spurs

Tottenham Hotspur sekarang tertarik untuk mengontrak finalis Piala Dunia 2022 yang baru saja dipuji sebagai yang terbaik di dunia.

Gila Bola – Kiper finalis Piala Dunia 2022, Emiliano Martinez (Argentina), berpeluang menggantikan kiper finalis Piala Dunia 2022 lainnya, Hugo Lloris (Prancis), di Tottenham Hotspur.

Ini lantaran rumor transfer terbaru menyebutkan bahwa Spurs tertarik untuk mengontrak penjaga gawang Aston Villa saat mereka perlu mulai mencari pengganti penjaga gawang mereka saat ini yang sudah berusia 35 tahun.

Meski sebenarnya Emiliano Martinez juga mungkin bukan opsi yang cukup bagus untuk jangka panjang karena usianya sudah 30 tahun, tapi memang dia akan masih sangat berguna setidaknya dalam beberapa tahun mendatang.

Pujian Buendia

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gelandang Aston Villa Emi Buendia baru-baru ini menyebut rekan setimnya, Emiliano Martinez, sebagai kiper terbaik dunia jelang final Piala Dunia 2022 antara timnas Argentina melawan timnas Prancis.

Dalam wawancara dengan Athletic, mantan Norwich City itu menyebut rekan senegaranya tersebut adalah yang terbaik di dunia di posisinya saat ini terutama dari apa yang dia tunjukkan selama waktunya di Piala Dunia bersama Albiceleste.

Emi Buendia juga mengatakan bahwa Emiliano Martinez pantas berada di tempatnya saat ini di final Piala Dunia terutama karena dia telah bekerja keras untuk berada di sana selama dua atau tiga tahun terakhir.

Minat Tottenham

Menurut berita yang dilansir dari givemesport, pakar transfer Dean Jones mengatakan bahwa Tottenham Hotspur memiliki minat untuk mengontrak Emiliano Martinez sebagai calon suksesor Hugo Lloris.

Kiper timnas Prancis itu baru memperbarui kontraknya pada awal tahun ini yang membuatnya terikat kontrak di klub hingga 30 Juni 2024 mendatang, tapi jelas bahwa dengan usianya sudah mencapai 35 tahun, dia sekarang sudah mendekati akhir dari karir sepak bolanya.

Hugo Lloris saat ini sudah lebih dari satu dekade membela Tottenham Hotspur sejak kepindahannya dari Olympique Lyon pada musim panas 2012 di mana dia sekarang sudah mencatatkan 437 penampilan di semua kompetisi bagi klub, mencatatkan 148 assist.

Peluang Transfer Martinez

Akan masuk akal bagi Tottenham Hotspur untuk mengejar Emiliano Martinez karena selain kebutuhan mereka untuk mencari penjaga gawang baru, juga karena ada peluang untuk mengontrak kiper timnas Argentina itu.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa kiper berusia 30 tahun bisa dijual Aston Villa karena dia sebelumnya punya hubungan yang kurang bagus dengan Unai Emery selama mereka di Arsenal, dengan bos Spanyol sekarang dikaitkan dengan minat pada Yassine Bounou.

Emiliano Martinez juga telah membuktikan bahwa dia adalah salah satu kiper terbaik di Premier League saat ini dan dia mendukung pengakuan atas kualitasnya dengan performa mengesankan di Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Perburuan Striker Manchester United : Serius Minati Vlahovic, Ten Hag Sukai Griezmann
SelanjutnyaHasil Kroasia vs Maroko, Vatreni Juara Ketiga Piala Dunia 2022 Kalahkan Singa Atlas