Lebih Cepat dari Vinicius Junior, Bek Kanan Kroasia Sekarang Dibidik Chelsea

Jurnalis mengklaim Chelsea memiliki kesempatan untuk bisa mengontrak bek yang berlari lebih cepat dari Vinicius Jr.

Gila Bola – Jarang ada pemain, apalagi pemain bertahan, yang bisa berlari lebih cepat dari Vinicius Junior, namun bek kanan timnas Kroasia Josip Juranovic mampu melakukannya selama duel melawan timnas Brasil di perempat final.

Bahkan penyerang Real Madrid tersebut sampai harus digantikan rekan setimnya, Rodrygo Goes, di menit ke-64 pertandingan karena kegagalannya untuk bersaing melawan bek milik Celtic tersebut.

Sekarang pamor Josip Juranovic yang meningkat selama Piala Dunia 2022 bersama timnas Kroasia membuatnya banyak dikaitkan dengan minat dari banyak klub top Eropa dan salah satunya sekarang adalah Chelsea.

Hindari Ketergantungan Pada James

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Reece James harus kecewa karena impiannya untuk bisa tampil di Piala Dunia 2022 harus terkubur dalam-dalam saat dia harus dicoret manajer Gareth Southgate karena cedera yang dideritanya.

Dia akhirnya kembali ke lapangan latihan pada hari Jumat, seperti yang dikonfirmasi oleh situs resmi klub, saat tim melanjutkan kamp cuaca hangat mereka di Abu Dhabi untuk mengisi jeda kompetisi mereka.

Tentu saja kembalinya Reece James adalah dorongan besar bagi Chelsea, tapi mereka tentu tahu bahwa mereka tidak bisa bergantung pada bek 23 tahun itu yang memang sudah beberapa kali bermasalah dengan cederanya.

Josip Juranovic Jadi Opsi

Kini jurnalis CBS Sports Ben Jacobs memberitakan bahwa Chelsea sedang mencari bek kanan baru untuk menjadi back up tangguh bagi Reece James dan pemain Celtic Josip Juranovic di antara pemain yang sedang mereka awasi.

Performa bek berusia 27 tahun yang mengesankan di Piala Dunia telah membuat The Blues tertarik untuk bisa mengontraknya, dan kabar baiknya bahwa Celtic terbuka untuk mendengarkan tawaran.

Apalagi klub Skotlandia itu juga sudah mengontrak Alistair Johnston untuk bek kanan jadi mereka sudah siap untuk menjual Josip Juranovic jika ada tawaran bagus yang masuk di jendela transfer Januari.

Pilihan Graham Potter

Sementara Reece James adalah pilihan utama di bek kanan, manajer Graham Potter terkadang harus mengambil opsi lain ketika bek timnas Inggris itu tidak tersedia karena cedera.

Sebelumnya dia sudah mencoba Ruben Loftus-Cheek sebagai opsi alternatif di bek kanan, selain tentu saja Cesar Azpilicueta, meski bek kawakan Spanyol juga sering dimainkan di salah satu tiga bek tengah sejajar.

Karena usianya, Cesar Azpilicueta tidak memiliki kecepatan, sementara Ruben Loftus-Cheek secara alami adalah seorang gelandang, jadi Chelsea sangat membutuhkan bek kanan baru dan Josip Juranovic kini jadi pilihan mereka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBrasil Terdepak dari Kroasia, Pele Berikan Pesan Menyentuh ke Neymar
SelanjutnyaArsenal Bakal Layangkan Tawaran Murah Untuk Calon Pengganti Gabriel Jesus