Lebih Tajam dari Messi di Ligue 1, Striker 22 Tahun Kini Diminati Tottenham Hotspyr

Tottenham Hotspur ingin terus membangun skuad di bawah asuhan Antonio Conte dan sekarang mereka mengejar kesepakatan untuk striker LOSC Lille.

Gila BolaTottenham Hotspur sangat tertarik untuk mengontrak striker LOSC Lille dan timnas Kanada yang punya lebih banyak gol di Ligue 1 ketimbang Lionel Messi, Jonathan David, menurut berita yang diungkap Calciomercato.

Pemain berusia 22 tahun itu tidak berhasil tampil menonjol di Piala Dunia 2022 dan gagal menyumbang satu pun gol dan assist bagi negaranya, tapi dia telah membuktikan kelasnya untuk tim Prancis itu.

Hanya masalah waktu sebelum Jonathan David pindah ke klub yang lebih besar dan sekarang Tottenham Hotspur tampaknya menjadi tim yang berpeluang untuk bisa mengeluarkannya dari Stadion Pierre-Mauroy.

Back Up Harry Kane

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Harry Kane adalah striker pilihan utama bagi Tottenham Hotspur di lini depan dan itu tidak akan berubah selama dia berada di klub, namun jelas dia tidak bisa terus-terusan dimainkan di setiap pekannya dan akan membutuhkan istirahat.

Sebenarnya manajer Antonio Conte sudah mengontrak Richarlison pada musim panas dari Everton senilai Rp 1 Trilyun, dan sementara dia bisa bermain sebagai No.9 seperti yang ditunjukkannya bersama timnas Brasil, dia tampaknya lebih disukai dalam peran penyerang sayap.

Sekarang laporan dari Calciomercato menyebutkan bahwa bos Italia menginginkan Jonathan David untuk bisa menjadi back up tangguh bagi Harry Kane dan akan tertarik membawanya ketika jendela transfer Januari dibuka tahun depan.

Arsenal Juga Berminat

Masalahnya adalah bahwa Spurs bisa tidak sendirian dalam mengejar tanda tangan Jonathan David dengan Arsenal juga bisa menghidupkan minat lama mereka pada striker timnas Kanada itu.

Hal ini lantaran The Gunners dipastikan akan kehilangan striker utama mereka Gabriel Jesus setidaknya selama tiga bulan setelah penyerang timnas Brasil itu mengalami cedera di Piala Dunia dan baru saja menjalani operasi.

Jonathan David, yang masih memiliki sisa kontrak dua setengah tahun di LOSC Lille, telah mencetak sembilan gol dan mengemas tiga assist dalam 15 penampilan di Ligue 1 musim ini.

Lebih Tajam dari Messi

Tentu saja Jonathan David adalah bakat yang menarik dan wajar jika banyak klub top Eropa yang mulai melirik jasanya, dengan dia jelas telah membuktikan bisa mencetak lebih banyak gol dari Lionel Messi di Ligue 1 di musim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menjadi pemain yang bagus untuk LOSC Lille sejak bergabung dengan mereka dari Gent pada musim panas 2020 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 469 Milyar.

Striker timnas Kanada itu juga memiliki kecepatan dan cukup klinis di depan gawang, membuatnya bisa menjadi senjata yang bagus bagi Tottenham Hotspur ataupun Arsenal dalam serangan cepat ala Premier League.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLautaro Martinez Bisa Bela Argentina di Piala Dunia 2022 Gegara Suntikan!
SelanjutnyaBuang Fred, Manchester United Sekarang Bidik Gelandang Maroko 495 Milyar