Lautaro Martinez Bisa Bela Argentina di Piala Dunia 2022 Gegara Suntikan!

Lautaro Martinez memang belum bikin gol di Piala Dunia 2022. Namun dia bisa bermain untuk Argentina karena diberikan suntikan penghilang rasa sakit. 

Gila Bola – Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camacho secara terus terang menyatakan kliennya bisa bermain untuk Argentina di Piala Dunia 2022 karena mendapatkan suntikan.

Lautaro Martinez merupakan salah satu penyerang yang diboyong oleh Lionel Scaloni ke Qatar. Dengan harapan dia bisa mencetak gol, tetapi sejauh ini usai dimainkan empat pertandingan belum ada gol yang dia bisa ciptakan di turnamen akbar sepak bola empat tahunan.

Namun dibalik dia bisa tetap bermain untuk timnas Argentina rupanya ada suntikan yang diberikan oleh tim medis untuk pemain berusia 25 tahun.

Alasan Lautaro Martinez Disuntik

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tentu saja dengan pernyataan dari Alejandro Camacho jelas sangat mengejutkan. Pasalnya, sejak awal turnamen Lautaro Martinez tak menunjukkan tanda-tanda cedera. Sebaliknya, pemain yang terus diberitakan adalah Paulo Dybala. Namun sang agen mengungkapkan jika kliennya punya masalah engkel di Qatar dan membuatnya disuntik.

Kepada La Red, Alejandro Camacho mengatakan jika Lautaro kesakitan di engkelnya. Dia menjelaskan sang pemain berupaya untuk menghilangkan rasa sakitnya. Tapi dia tegaskan jika rasa sakitnya hilang bisa membuat perbedaan dalam pertandingan. Pasalnya, Lautaro Martinez pemain yang top.

Sekedar informasi, Lautaro Martinez telah bermain dalam 4 pertandingan di Piala Dunia 2022. Rinciannya, pesepak bola yang sekarang bermain di Inter Milan tampil dua sekali sebagai starter. Namun baru dimainkan Lionel Scaloni sekali 90 menit.

Tak Masalah dengan Julian Alvarez

Sementara itu, persaingan di lini depan timnas sepak bola Argentina juga memanas. Lionel Scaloni sekarang mulai menggeser posisi Lautaro Martinez. Pemain berusia 22 tahun di laga debutnya tampil di Piala Dunia mampu bermain mengesankan di lini depan.

Julian Alvarez yang diberikan kesempatan tampil dalam empat pertandingan mampu mencetak dua gol. Dia berhasil mencetak gol ke gawang Polandia dan Australia. Dengan demikian, Scaloni kemungkinan akan mengandalkan pemain Manchester City itu ketimbang Lautaro Martinez.

Namun Alejandro Camacho menegaskan hal tersebut tidak masalah untuk kliennya. Menurutnya, dengan adanya kompetisi akan lebih kuat dan dia pastikan keduanya saling mendukung satu sama lain.

Timnas Argentina

Timnas Argentina telah berhasil melewati fase grup yang menegangkan. Sebagaimana diketahui, La Albiceleste sempat menelan kelalahan menghadapi Arab Saudi di pertandingan pembuka Piala Dunia Grup C. Tapi dengan diperkuat pemain berpengalaman mereka kini melaju ke perempat final.

Argentina sendiri bakal menghadapi timnas Belanda di babak delapan besar, yang sejatinya kurang diunggulkan tetapi bisa melangkah jauh. Duel kedua tim akan berlangsung di Lusail Stadium, Sabtu (10/12) dini hari WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPelatih Inggris Ibaratkan Bakat Jude Bellingham Dengan Kehebatan Lionel Messi
SelanjutnyaLebih Tajam dari Messi di Ligue 1, Striker 22 Tahun Kini Diminati Tottenham Hotspyr