Pelatih Inggris Ibaratkan Bakat Jude Bellingham Dengan Kehebatan Lionel Messi

Jude Bellingham mendapatkan sanjungan tinggi dari asisten pelatih timnas Inggris jelang pertandingan melawan timnas Prancis di perempat final Piala Dunia.

Gila Bola – Asisten pelatih timnas Inggris Steve Holland menyamakan bakat Jude Bellingham yang unik dengan kualitas superstar timnas Argentina Lionel Messi, pesepak bola yang dianggap terbaik di dunia.

Gelandang remaja berusia 19 tahun diperkirakan akan jadi komoditi terpanas di jendela transfer 2023 mendatang berkat performanya yang menonjol bersama Borussia Dortmund di usia yang masih sangat muda.

Bahkan namanya semakin mencuat usai penampilan yang mengesankan dari Jude Bellingham di lini tengah timnas Inggris dan telah bermain di semua empat laga The Three Lions di turnamen ini.

Sehebat Lionel Messi

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam wawancaranya yang diberitakan via The Guardian, Steve Holland mengatakan bahwa Jude Bellingham adalah bakat yang unik, menyandingkannya dengan bakat dan kualitas hebat dari seorang Lionel Messi.

Menurutnya bahwa gelandang berusia 19 tahun bisa menjadi seperti superstar timnas Argentina dengan mentalitasnya, dengan ambisi setiap hari untuk meningkatkan diri dan menjadi lebih kompetitif.

Dia kemudian membandingkan dengan pemain yang kurang spesial secara bakat, namun bisa berada di level teratas karena mentalitas untuk bekerja keras, sementara Jude Bellingham punya semuanya untuk bisa menjadi yang terbaik.

Liga Jerman Bantu Berkembang

Steve Holland kemudian mengakui bahwa Liga Jerman telah banyak membantu perkembangan Jude Bellingham, yang mendapatkan kepercayaan lebih dari Borussia Dortmund untuk mengembangkan bakatnya dengan waktu bermain reguler.

Menurutnya bahwa Bundesliga telah banyak berpengaruh pada pertumbuhan gelandang 19 tahun tersebut, yang bisa menikmati sepak bolanya dan sebagai pemain muda, itu bagus untuk perkembangannya.

Jude Bellingham menunjukkan bahwa dia tidak takut untuk bermain di luar negeri, yang jarang terjadi pada pemain Inggris, dan sekarang dia mendapatkan hasil dari keberaniannya untuk merantau demi mendapatkan kepercayaan bermain sepak bola.

Kembali ke Premier League?

Kontrak Jude Bellingham di Borussia Dortmund masih panjang, berlangsung hingga 2025 mendatang, tapi dia diperkirakan bisa dijual pada musim panas tahun depan di tengah minat kuat atas jasanya.

Ada kemungkinan besar bahwa gelandang timnas Inggris itu bisa kembali ke negaranya saat Liverpool dan Manchester City sangat berminat untuk bisa mengontraknya, meski dia mungkin akan dibandrol dengan harga yang tinggi.

Jude Bellingham juga mendapatkan minat kuat dari Real Madrid, sementara baru-baru ini CEO Paris Saint-Germain Nasser Al-Khaelafi mengakui bahwa PSG juga bisa ikut dalam perburuan gelandang 19 tahun itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBos Paris Saint-Germain Akui Juga Berminat Kontrak Gelandang 19 Tahun Dortmund
SelanjutnyaLautaro Martinez Bisa Bela Argentina di Piala Dunia 2022 Gegara Suntikan!