Bos Paris Saint-Germain Akui Juga Berminat Kontrak Gelandang 19 Tahun Dortmund

Perburuan tanda tangan Jude Bellingham semaki memanas dengan Paris Saint-Germain juga bisa masuk dalam perburuan untuk tanda tangannya.

Gila Bola – CEO Paris Saint-Germain Nasser Al-Khaelafi mengakui bahwa semua pihak menginginkan Jude Bellingham dengan mengisyaratkan bahwa klubnya juga bisa masuk dalam perburuan transfer gelandang Borussia Dortmund.

Gelandang berusia 19 tahun telah digosipkan bakal menjadi komiditi terpanas di bursa transfer musim panas tahun depan dan namanya semakin mencuat usai penampilannya yang mengesankan di Piala Dunia 2022.

Jude Bellingham telah bermain di semua empat pertandingan untuk negaranya, menyumbang satu gol dan satu assist, dan membantu The Three Lions melaju hingga perempat final untuk menghadapi timnas Prancis.

Liverpool Favorit

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ada banyak klub yang bersaing untuk mengontrak Jude Bellingham dengan Liverpool, Real Madrid, dan Manchester City dianggap berada di posisi terdepan untuk bisa mengontraknya musim panas nanti.

Belakangan ini ada laporan bahwa The Reds menjadid destinasi prioritas bagi gelandang bersusia 19 tahun yang tampaknya terus didekati Jordan Henderson selama Piala Dunia 2022 bersama timnas Inggris.

Tapi masih ada jalan panjang untuk transfer pada musim panas 2023 mendatang saat Borussia Dortmund tengah mempertimbangkan penjualan dengan harga mencapai Rp 2,4 Trilyun bagi aset berharga mereka.

PSG Kini Berminat

CEO Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi dalam wawancaranya dengan Sky Sports kini mengakui bahwa klubnya juga tertarik dengan gelandang remaja Borussia Dortmund tersebut.

Pengusaha Qatar, diberitakan via Sky Sports, mengatakan bahwa Jude Bellingham adalah gelandang yang luar biasa dan timnas Inggris sangat beruntung memilikinya di skuad mereka di Piala Dunia 2022 ini.

Nasser Al-Khelaifi bahkan memuji gelandang berusia 19 tahun itu sebagai salah satu yang terbaik di turnamen dan mengakui bahwa semua pihak pasti akan ingin mengontraknya, tak terkecuali Paris Saint-Germain.

Selanjutnya Bagi Bellingham

Sementara itu, dalam sebuah video yang direkam, seorang fans Real Madrid mengajak Jude Bellingham, yang saat itu duduk bersama duo Liverpool Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold, untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Gelandang 19 tahun itu mengatakan ‘mari kita lihat nanti’, dengan dia saat ini masih fokus pada tugas internasional bersama timnas Inggris jelang laga perempat final Piala Dunia 2022 melawan timnas Prancis.

Diperkirakan bahwa Jude Bellingham tidak akan mengambil keputusan dalam waktu dekat untuk masa depannya, namun satu peminat sudah mundur dari perburuan yaitu Manchester United.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAtletico Madrid Intai Satu Pemain Kroasia di Laga Kontra Brasil, Siapkan Tawaran 190 Milyar
SelanjutnyaPelatih Inggris Ibaratkan Bakat Jude Bellingham Dengan Kehebatan Lionel Messi