Leicester City Selangkah Lagi Lepas Caglar Soyuncu ke Atletico Madrid

Leicester City tampaknya tinggal selangkah lagi lepas Caglar Soyuncu yang akan teken perjanjian prakontrak dengan Atletico Madrid.

Gila Bola – Caglar Soyuncu bersiap tinggalkan King Power Stadium setelah sejumlah laporan mengklaim, pemain asal Turki itu segera menandatangani kesepakatan prakontrak dengan klub La Liga tersebut.

Pelatih Brendan Rodgers sendiri kabarnya ingin mempertahankan pemain berusia 26 tahun itu, meskipun ia tak lagi diminati di skuad The Foxes musim ini.

Diungkapkan Rodgers pekan lalu, pembicaraan kontrak dengan perwakilan Soyuncu sebenarnya telah dilakukan, karena kontrak pemain belakang itupun sudah akan berakhir di musim panas tahun ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun, sejak 1 Januari 2023, dia bisa teken perjanjian prakontrak dengan klub peminat, jelang kepergiannya secara cuma-cuma dari Leicester City saat bursa transfer musim panas dibuka.

“Bek #LCFC Caglar Soyundu segera tanda tangani kesepakatan prakontrak dengan Atletico Madrid,” demikian kicauan jurnalis TalkSPORT, Alex Crook, yang dilansir Leicester Mercury.

Tampilannya di Leicester City Terus Menurun

Berita mengenai negosiasi perpanjangan kontraknya di Leicester City sebenarnya cukup mengejutkan, karena Soyuncu jarang dimainkan musim ini. Ia berada di belakang Jonny Evans, Wout Faes dan Daniel Amartey di urutan permainan The Foxes musim ini, bahkan baru satu kali dimainkan di Liga Premier saat Leicester kalah dari Manchester City.

Soyuncu belakangan kerap alami masalah cedera, termasuk masalah hamstring belakangan ini. Sementara Rodgers, pada bulan Agustus mengakui penampilan Soyuncu tak maksimal dalam latihan.

Soyuncu sendiri merasa, penampilannya yang makin menurun saat ini sangat terkait dengan cedera yang dialaminya, tampilan buruk Timnas Turki di Euro 2021 dan juga karena ia tak berhasil dapatkan transfer yang diinginkannya pada musim panas tahun lalu.

Sedangkan Rodgers, belakangan ini bersikap lebih positif hadapi sikap Soyuncu. Meski demikian ia tetap enggan memberinya waktu bermain, meskipun penampilan bek 26 tahun itu memiliki level yang tinggi sebelumnya.

Soyuncu Semula Sukses Gantikan Harry Maguire

Pada musim 2019/20, setelah menggantikan posisi Harry Maguire yang pindah ke Manchester United, Soyuncu mendapat tempat di tim terbaik Liga Premier musim ini.

Soyuncu gabung Leicester City pada 9 Agustus 2018 dan teken kontrak lima tahun. Ia memulai debutnya pada 27 Oktober tahun yang sama, saat Leicester City harus berbagi poin dengan West Ham di King Power Stadium lewat laga yang berakhir 1-1.

Soyuncu kemudian mencetak gol pertamanya di Liga Premier di laga ke-11 musim 2019/20 melawan Crystal Palace di Selhurst Park, 3 November 2019, di mana The Foxes menang 2-0.

Soyuncu pula yang mencetak gol kemenangan 2-1 Leicester atas Manchester United pada 11 Mei 2021. Ini menjadi kemenangan pertama yang berhasil diraih Leicester di Old Trafford sejak tahun 1998.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaThe Blues Bisa Terlempar ke Urutan Ke-10 Jika Kalah Dari Manchester City
SelanjutnyaReaksi AS Roma Setelah Jose Mourinho Bakal Latih Timnas Portugal