Liverpool Bakal Andalkan ‘Tiga Rekrutan Januari’ Saat Liga Inggris Kembali Dilanjutkan

Liverpool bisa mengandalkan tiga bintang sebagai rekrutan Januari setelah jeda Piala Dunia dengan kembalinya mereka dari cedera.

Gila BolaLiverpool akan tetap berasa seperti memiliki pemain baru jelang kembalinya sepak bola Premier League pada akhir bulan ini saat tiga pemain andalan mereka sudah pulih dari cedera dan siap kembali merumput.

Menurut berita yang diungkap Daily Express, Jurgen Klopp mendapatkan dorongan jelang kembalinya sepak bola Liga Inggris saat bek kir Andrew Robertson dan duo penyerang sayap Luis Diaz dan Diogo Jota semua telah kembali dari cedera dan berasa seperti pemain baru di bulan Januari.

Ketiganya mengambil kesempatan untuk beristirahat dan memulihkan diri mereka selama jeda kompetisi dari Piala Dunia dengan ketiganya sama sekali tidak terlibat di turnamen dan itu memberi kabar baik bagi Liverpool.

Sejak Kapan Ketiganya Absen?

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Liverpool sudah tanpa Luis Diaz sejak awal Oktober Lalu setelah pemain internasional Kolombia tersebut mengalami cedera lutut selama kekalahan mereka melawan pemuncak klasemen Arsenal.

Penyerang internasional Portugal Diogo Jota juga sudah absen sejak bulan Oktober lantaran mengalami cedera betis dalam pertandingan melawan Manchester City yang membuatnya kemudian dicoret dari skuad Piala Dunia timnas Portugal dengan ada perkiraan bahwa mungkin dia baru akan kembali pada Februari mendatang.

Andrew Robertson, sementara itu, sempat mengalami absen selama satu bulan di sepanjang bulan September dan Oktober karena masalah lutut yang membuat pasukan Jorgen Klopp sempat kesulitan tanpa kehadirannya.

Siap Comeback

Bagaimanapun kini pelatih Jurgen Klopp telah mendapatkan dorongan dengan kembalinya ketiga pemain tersebut yang akan terasa seperti mendapatkan pemain baru saat Liga Inggris kembali dilanjutkan pada akhir bulan ini.

Luis Diaz dikabarkan sekarang siap untuk kembali ke pelatihan tim dan diperkirakan akan fit saat timnya melakoni pertandingan tandang melawan Aston Villa di Villa Park di Premier League.

Diogo Jota, sementara itu, akhirnya fit untuk turun ke lapangan setelah sempat dikhawatirkan akan absen hingga Februari tahun depan dengan penyerang berusia 26 tahun itu memiliki pemulihan yang cepat selama jeda kompetisi Piala Dunia.

Andrew Robertson, sementara itu, tidak tampil di Piala Dunia karena timnas Skotlandia gagal lolos, tapi Liverpool justru akan merasa senang karena mereka akan memiliki bek kiri itu sepenuhnya fit saat Premier League kembali dilanjutkan.

Selanjutnya Bagi Liverpool

Liverpool, sementara itu, saat ini menjalani tur ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk menjalani dua pertandingan persahabatan melawan klub Prancis OL Lyon pada 11 Desember serta menghadapi tim Italia AC Milan pada 16 Desember.

Selanjutnya mereka akan memulai pertandingan kompetitif mereka dengan laga babak 16 besar Piala Liga melawan Manchester City pada 23 Desember sebelum membuka pertandingan Premier League mereka melawan Aston Villa di Villa Park pada 27 Desember.

Pasukan Jurgen Klopp saat ini masih berada di urutan ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dengan 22 poin dari 14 pertandingan, terpaut tujuh angka dari empat besar dan 15 poin dari puncak klasemen.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAtletico Madrid Pertimbangkan Transfer Leandro Trossard Jika Jual Joao Felix
SelanjutnyaOut dari Piala Dunia 2022, Alex Telles Bilang Apa?