Liverpool Bisa Lepas Hingga ENAM PEMAIN, Empat Karena Kontraknya Habis

Enam pemain bisa meninggalkan Liverpool pada tahun 2023 mendatang dengan empat pemain akan melihat kontrak mereka berakhir dan satu pemain telah memiliki harga yang ditetapkan untuk dijual.

Gila BolaLiverpool akan melakukan perubahan di jendela transfer musim panas 2023 mendatang di skuad mereka, dengan beberapa pemain diharapkan bisa pergi dari klub dan Jurgen Klopp bisa melakukan penyegaran pada skuadnya.

Beberapa pemain dari skuad akan melihat kontrak mereka berakhir dan ada kemungkinan besar bahwa kontrak mereka tidak akan diperpanjang, terutama tiga di antara mereka yang benar-benar tak banyak bermain untuk tim.

Di sisi lain, Jurgen Klopp diharapkan untuk melakukan beberapa perubahan pada skuadnya di jendela transfer musim panas, dan tentu saja kepergian beberapa pemain akan menjadi kunci bagi masuknya pemain baru, menurut berita yang dikutip dari liverpool.com.

Empat Pemain Habis Kontrak

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Alex Oxlade-Chamberlain hampir dipastikan akan meninggalkan klub karena kontraknya akan berakhir dan minim kontribusi untuk bermain, sama halnya dengan Naby Keïta, meski nama kedua ini tidak dapat dikesampingkan bahwa dia bisa mencapai kesepakatan kontrak baru.

Roberto Firmino juga melihat kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini dan tampaknya tidak mungkin dia akan ditawari kesempatan untuk bertahan di Anfield meski dia telah menjadi pemain penting di era manajer Jurgen Klopp.

James Milner diberi kontrak baru satu tahun pada musim lalu yang akan berakhir di akhir musim ini dan di usia 36 tahun, mungkin dia akan mengakhiri karirnya di Anfield di musim ini.

Nat Phillips Untuk Dijual

Satu dari enam pemain yang ingin dilepas Liverpool dengan harga jual meski kontraknya belum ada berakhir adalah bek tengah Nat Phillips, yang tak bisa mendapatkan waktu bermain di musim ini.

Bek berusia 25 tahun itu adalah pahlawan bagi The Reds di musim 2020/2021 ketika Jurgen Klopp melihat badai cedera di skuad asuhannya, bermain dalam 20 penampilan di semua kompetisi.

Namun kembalinya para pemain pilar membuatnya kemudian dipinjamkan ke Bournemouth di musim lalu dan sekarang Liverpool berharap bisa menjualnya di angka Rp 284 Milyar.

Arthur Melo Dipulangkan

Arthur belum membuat dampak besar di Anfield sejauh ini setelah Liverpool mengontraknya dengan status pinjaman dari Juventus dengan kesepakatan pinjaman selama satu tahun.

Tapi Jurgen Klopp tampaknya akan menyesali keputusannya untuk mengontrak pemain timnas Brasil itu, yang malah cedera panjang sebelum dia sempat memberi kontribusi berarti bagi tim.

Tampaknya tidak mungkin bagi Liverpool untuk mempermanenkan transfer pinjaman Arthur Melo dan bahkan mungkin akan berusaha mengembalikannya ke Juventus lebih cepat.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNeymar Is Back, Si Pembeda untuk Timnas Brasil!
SelanjutnyaJelang Hadapi Spanyol, Timnas Maroko Ogah Balas Dendam