Liverpool dan Newcastle United Bersaing Perebutkan Penyerang Chelsea 24 Tahun

Liverpool dan Newcastle United bersaing untuk mendapatkan penyerang Chelsea saat manajer Jurgen Klopp merencanakan reuni transfer dengan mantan pemainnya.

Gila BolaLiverpool dikabarkan telah bergabung dengan sejumlah klub Premier League, termasuk Newcastle United, dalam perburuan tanda tangan penyerang Chelsea Christian Pulisic dengan manajer Jurgen Klopp ingin reuni dengan mantan pemainnya tersebut.

Penyerang timnas Amerika Serikat telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge sejak jendela transfer musim panas lalu lantaran dia telah gagal memenuhi ekspektasi selama waktunya di London Barat.

Sementara di musim ini, Christian Pulisic juga hanya tampil tiga kali sebagai starter dalam total 13 penampilannya di Premier League, membatasinya hanya dengan satu gol dan satu assist yang meningkatkan kembali rumor kepindahannya dari London Barat

Liverpool Masuki Perburuan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini, menurut berita yang diungkap 90min Global, Liverpool telah memasuki perburuan untuk bisa mengontrak Christian Pulisic saat Jurgen Klopp tertarik untuk bisa bereuni dengan mantan pemainnya tersebut.

Kehilangan Luis Diaz dan Diogo Jota sebelum jeda Piala Dunia memberi pelajaran penting bagi bos Jerman bahwa dia membutuhkan penyerang lain untuk skuad asuhannya selain Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Darwin Nunez.

Apalagi Liverpool memang sebenarnya membutuhkan penyerang baru karena mereka melepas tiga penyerang selama musim panas yaitu Sadio Mane, Takumi Minamino, dan Divock Origi tapi hanya mengontrak striker Uruguay dari Benfica.

Chelsea Terbuka Pada Penjualan

Liverpool tentu saja tidak sendirian dalam usaha untuk mengontrak Christian Pulisic karena rival Premier League lain Newcastle United, Manchester United, dan Arsenal juga dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya.

Chelsea, di sisi lain, terbuka pada penjualan penyerang berusia 24 tahun, dan karena kontraknya berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, penjualannya saat ini merupakan saat terbaik untuk bisa menjualnya dengan harga yang bagus.

Raksasa London Barat menghabiskan hingga Rp 1,1 Trilyun untuk mengontrak Christian Pulisic dari Borussia Dortmund pada 2019 dan berharap bisa mengurangi kerugian dari transfer penyerang Amerika Serikat tersebut.

Kegagalan Christian Pulisic

Christian Pulisic datang bersamaan dengan penjualan Eden Hazard ke Real Madrid dan penyerang Amerika Serikat itu diharapkan bisa menjadi pengganti alami bagi bintang Belgia yang telah menjadi legenda di Stamford Bridge.

Sayang bahwa sejumlah masalah kebugaran telah menganggu perkembangannya di London Barat, dan ditambah dengan masalah inkonsistensi telah membuat pemain berusia 24 tahun itu semakin kehilangan tempatnya di starting XI The Blues.

Tapi Christian Pulisic mungkin telah menunjukkan kepada calon pelamar tentang apa yang bisa dilakukannya saat dia terlibat di semua gol yang dicetak timnas Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 sebelum tersingkir di 16 besar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaTottenham Hotspur Masuki Perburuan Untuk Bek Inggris Milik AS Roma Karena Gratis
SelanjutnyaEmpat Pemain Top Piala Dunia 2022 Ini Bisa Berlabuh ke Tottenham Pada Januari