Liverpool Harus Bajak Target Manchester United, Jadikan Sebagai Suksesor Roberto Firmino

Manchester united telah menjadikan Joao Felix sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo, tapi Liverpool diharapkan untuk masuk ke dalam perburuan transfer.

Gila BolaLiverpool didesak untuk bisa masuk dalam perburuan tanda tangan penyerang Atletico Madrid Joao Felix, yang diharapkan bisa menjadi pengganti ideal untuk Roberto Firmino di Anfield.

Adil untuk dikatakan bahwa penyerang internasional Portugal tersebut belum mencapai potensi terbaiknya sejak kepindahannya ke raksasa ibukota Spanyol senilai Rp 2,2 Trilyun pada musim panas 2019 lalu untuk menjadi pengganti Antoine Griezmann yang dijual ke Barcelona.

Penyerang Prancis itu sekarang telah kembali ke Wanda Metropolitano dalam kesepakatan transfer permanen dan itu sekarang akhirnya membatasi waktu bermain bagi penyerang berusia 23 tahun yang sekarang banyak dikaitkan dengan kepindahan pada bursa transfer Januari.

Bandrol 1,6 Trilyun

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang dilansir dari media outlet Spanyol AS, Atletico Madrid bersedia mendengar tawaran untuk Joao Felix dengan harga sekitar Rp 1,6 Milyar dan siap untuk menjualnya di jendela transfer Januari mendatang.

Di usia 23 tahun, penyerang internasional Portugal tersebut memang belum mampu membenarkan label harga mahalnya dengan dia baru mencetak 33 gol dan mengemas 18 assist dalam 129 penampilannya di semua kompetisi untuk klub.

Tampaknya gaya bermain pragmatis Diego Simeone kurang cocok untuk Joao Felix yang bahkan sekarang sudah tidak lagi mendapatkan kesempatan starter di La Liga sejak Antoine Griezmann dipermanenkan dari Barcelona.

Tiga Raksasa Berminat

Joao Felix sangat berharap bisa meninggalkan Wanda Metropolitano di jendela transfer Januari mendatang dengan Manchester United di antara klub yang sangat berminat untuk bisa mendatangkannya sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Paris Saint-Germain juga dikaitkan dengan usaha untuk mengontraknya dengan penyerang berusia 23 tahun itu akan dianggap cocok dengan gaya bermain di tim ibukota Perancis dan mengimbangi trio Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar.

Juara Jerman Bayern Munchen juga disebut-sebut tertarik lantaran mereka membutuhkan penyerang baru setelah penjualan Robert Lewandowski, meski akan cukup diragukan apakah mereka akan bersedia untuk memenuhi bandrolnya senilai Rp 1,6 Trilyun.

Liverpool Harus Bergerak

Sementara itu, situs liverpool.com mendesak agar skuad asuhan Jurgen Klopp bisa masuk dalam perburuan transfer dan mengontrak Joao Felix dari Atletico Madrid ketika jendela transfer dibuka kembali 2023 mendatang.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut diyakini tidak akan pernah mencapai potensi penuhnya di Wanda Metropolitano, namun dia berhasil menunjukkan potensinya dalam penampilan yang mengesankan melawan Liverpool di Liga Champions bersama Los Rojiblancos.

Joao Felix juga diyakini akan cocok untuk menjadi suksesor jangka panjang bagi Roberto Firmino, yang saat ini berusia 31 tahun dan kontraknya akan berakhir di akhir musim ini. Ada keyakinan bahwa penyerang Portugal itu pemain yang sangat bagus dengan banyak kualitas dan bisa jauh berkembang jika dia meninggalkan Atletico Madrid dan pindah ke Liverpool.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Usahakan Menangi Perburuan Gelandang Pemimpin Seharga Rp 1,3 Trilyun Ini
SelanjutnyaPecah Telur untuk Timnas Inggris, Harry Kane Langsung Alihkan Hadapi Perancis