Liverpool Kantongi Empat Target Transfer Untuk Remajakan Lini Tengah, Siapa Saja?

Gila Bola – Bukan rahasia lagi bahwa memperkuat dan meremajakan lini tengah akan menjadi prioritas transfer bagi Liverpool utamanya di jendela transfer musim panas mendatang usai musim yang mengecewakan di Premier League musim ini.

Memang pasukan Jurgen Klopp telah memiliki musim domestik yang mengecewakan dengan mereka saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen jelang pertandingan melawan Chelsea malam ini.

Memperkuat lini tengah, terutama karena potensi kepergian sejumlah gelandang, akan menjadi perhatian utama dan menurut berita dari The Guardian, Liverpool sekarang mengantongi empat target prioritas.

Jude Bellingham

Tentu saja Jude Bellingham adalah target yang paling diprioritaskan dengan Jurgen Klopp sangat mengidamkan gelandang remaja tersebut untuk meremajakan lini tengah Liverpool musim depan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bahkan gosipnya pemain internasional Inggris itu sudah diiming-iming untuk menjadi Steven Gerrard berikutnya di Anfield, dengan dia juga dipersiapkan sebagai pemimpin masa depan dan suksesor bagi Jordan Henderson.

Tapi jeals bahwa transfernya tidak akan mudah karena dua alasan, pertama karena Real Madrid dan Manchester City juga sangat berminat dan kedua, karena harganya diperkirakan minimal Rp 2 Trilyun, mungkin lebih.

Mason Mount

Kontrak Mason Mount di Stamford Bridge akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan pembicaraan kontrak barunya di Chelsea dikabarkan telah terhenti saat Piala Dunia 2022 lalu berlangsung.

Raksasa London Barat jelas sangat ingin mempertahankan aset berharga mereka, tapi mereka belum bisa menyetujui kontrak baru dengan ada laporan bahwa gelandang itu menuntut bayaran setara dengan Raheem Sterling.

Juventus dan Liverpool sempat disebut-sebut sebagai peminat utama atas jasanya, dan sementara raksasa Turin sedang bermasalah saat ini, The Reds bisa berada di posisi terdepan untuk mengontrak Mason Mount, jika dia gagal memperbarui kontraknya.

Mathues Nunes

Nama yang belakangan muncul sebagai target transfer bagi Liverpool adalah Matheus Nunes, yang sebenarnya baru bergabung dengan Wolves pada musim panas lalu tapi dia belum maksimal di Molineux.

Manajer The Reds Jurgen Klopp dikatakan sangat menyukai kualitasnya dan akan mempertimbangkan untuk bisa mengontraknya di jendela transfer musim panas mendatang.

Matheus Luiz Nunes merupakan gelandang yang fleksibel di lini tengah dan bisa diperankan dalam peran yang lebih defensif atau ofensif, sementara dia juga sudah memiliki 11 caps atas namanya untuk timnas Portugal.

Moises Caicedo

Satu nama lain yang juga masuk dalam daftar belanja Liverpool adalah Moises Caicedo, namun Brighton tidak akan tertarik untuk mendengarkan tawaran di jendela transfer Januari ini.

Kabarnya Chelsea sudah mengajukan tawaran yang ditolak oleh pihak The Seagulls, yang menuntut bayaran mencapai 1,4 Trilyun untuk bisa bersedia melepas pemain internasional Ekuador berusia 21 tahun tersebut.

Sementara itu, manajer Roberto de Zerbi sudah mengakui bahwa ada peluang bagi Moises Caicedo untuk pergi di musim panas, namun jelas bahwa klub peminat harus memenuhi tuntutan pihak Brighton.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDEAL! Everton Kontrak Arnaut Danjuma dari Villarreal, Bisa Jadi Penyelamat Degradasi?
SelanjutnyaResmi ke Arsenal, Mikel Arteta Langsung Tantang Leandro Trossard!