Liverpool Masih Terus Pantau Situasi Gelandang Berusia 23 Tahun di Chelsea

Liverpool telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Mason Mount dari Chelsea jelang dibukanya jendela transfer mendatang.

Gila BolaLiverpool dikabarkan tengah mengawasi situasi gelandang Chelsea Mason Mount yang kontraknya akan berakhir di Stammford Bridge musim depan, menurut jurnalis Simon Phillips.

Memang kontrak playmaker berusia 23 tahun tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang yang membuat masa depannya di raksasa London Barat tengah banyak dipertanyakan.

Apalagi dia baru-baru ini dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru dari Chelsea yang bernilai Rp 3,8 Milyar per pekan saat dia menuntut gaji yang setara dengan rekan barunya Raheem Sterling yang dibayar mencapai Rp 5,7 Milyar per pekan.

Pemain Penting

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Mason Mount merupakan produk akademi Chelsea dan dia akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama setelah dibawa Frank Lampard dari masa pinjamannya di Derby pada musim panas 2019 lalu.

Sejak itu dia telah berkembang menjadi pemain penting bagi raksasa London Barat dan sejauh ini telah memainkan 181 penampilan di semua kompetisi untuk klub, mencetak 32 gol dan menyumbang 37 assist.

Dia terus mempertahankan performa yang mengesankan bagi klub di musim ini termasuk menyumbang dua gol dan enam assist di semua kompetisi, tapi sekarang masa depannya tengah dipertanyakan karena situasi kontraknya di Stamford Bridge.

Liverpool Waspadai Transfer

Sejak bulan lalu ada laporan yang menyebutkan bahwa situasi kontrak Mason Mount di Chelsea telah membuat Juventus dan Liverpool mewaspadai potensi transfer jika sang gelandang akhirnya gagal menyetujui kontrak barunya.

Saat itu memang diberitakan bahwa gelandang berusia 23 tahun telah menolak kontrak baru dari klubnya yang bernilai Rp 3,8 Milyar per pekan dan pembicaraan kontrak barunya telah ditunda hingga setelah Piala Dunia berakhir.

Kini, menurut berita yang dilansir dari The Guardian, Liverpool masih mempertahankan minat mereka pada Mason Mount dan terus mengawasi situasinya sebelum membuat keputusan untuk melayangkan proposal kontrak dan transfer untuk membawanya ke Anfield.

Masa Depan Mount

Dalam laporannya, jurnalis Simon Philips mengatakan kepada givemesport bahwa Liverpool memang tengah memantau situasi Mason Mount di Chelsea lantaran manajer Jurgen Klopp tertarik pada gelandang serang tersebut.

Dia mengakui bahwa tidak hanya klub Merseyside tersebut, beberapa klub Inggris lainnya juga sedang mengawasi situasi gelandang berusia 23 tahun di raksasa London Barat dan jika sang pemain tidak memperbaharui kontraknya, maka klub-klub tersebut akan bersiap untuk mengambil langkah transfer.

Meski, spesialis transfer Dean Jones baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia sangat yakin pada akhirnya Mason Mount akan menandatangani kontrak baru di klubnya saat ini di Chelsea di tengah laporan bahwa dia menuntut gaji mencapai Rp 5,7 Milyar per pekan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMarcus Rashford Sama Pentingnya Dengan Striker PSG Kylian Mbappe Bagi Manchester United
SelanjutnyaJadwal Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Main Kapan?