Liverpool Masuki Perburuan Untuk Kontrak Striker 18 Tahun Borussia Dortmund

Liverpool dilaporkan tertarik untuk mengontrak striker Borussia Dortmund Youssoufa Moukoko.

Gila BolaLiverpool telah memasuki perburuan untuk bisa mengontrak penyerang muda Borussia Dortmund Youssoufa Moukoko di jendela transfer mendatang, menurut laporan.

Striker berkebangsaan Jerman berusia 18 tahun tersebut memang telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari Signal Iduna Park saat kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Jelas bahwa Borussia Dortmund telah berusaha untuk bisa mempertahankan aset berharga mereka dengan kontrak baru, tapi sementara kesepakatan masih belum disetujui, sekarang telah banyak klub top Eropa yang mengincar bakat muda menarik tersebut.

Liverpool Masuki Perburuan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap Football Insider, Liverpool sekarang menjadi klub top Eropa terbaru yang memasuki perburuan untuk bisa mengontrak Youssoufa Moukoko di jendela transfer mendatang.

Secara lebih lanjut, laporan itu menyebutkan bahwa manajer Jurgen Klopp melihat penyerang berusia 18 tahun tersebut sebagai bakat sensasional, sementara pihak klub telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan pemain berkebangsaan Jerman tersebut.

Liverpool juga telah dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak penyerang baru setelah masalah kebugaran yang menimpa Diogo Jota dan Luis Diaz di awal musim ini yang berperan pada musim mereka yang agak mengecewakan di Premier League.

Banyak Peminat

Tidak diragukan lagi bahwa potensi ketersediaan Youssoufa Moukoko dengan status bebas transfer di akhir musim ini membuat banyak klub top Eropa telah dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya di jendela transfer mendatang.

Beberapa klub top Eropa seperti Arsenal, Chelsea, dan Real Madrid sebelumnya telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak penyerang berusia 18 tahun tersebut yang merupakan bagian dari skuad timnas Jerman di Piala Dunia 2022.

Barcelona juga jelas berada dalam perburuan transfer saat mereka telah mengubah kebijakan transfer mereka untuk mencari para pemain yang berpotensi tersedia secara agen bebas karena masalah finansial mereka saat ini

Dorongan dari Agen Pemain

Sementara itu agen Youssoufa Moukoko, Patrick Williams, baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa pihaknya belum mencapai kesepakatan apapun untuk perpanjangan kontrak kliennya di Signal Iduna Park.

Sementara dia mengakui bahwa saat ini pihaknya masih menjalin kontak dengan pihak klub soal kontrak baru, tapi dia membantah laporan dari berbagai media yang menyebutkan angka-angka nilai kontrak yang ditawarkan pihak klub pada penyerang muda Jerman tersebut.

Tentu saja pernyataan Patrick Williams ini membuka peluang bagi klub-klub top Eropa yang tertarik untuk merekrut Youssoufa Moukoko di jendela transfer mendatang, apalagi dia jika dia benar-benar tersedia secara bebas transfer di akhir musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJelang Pensiun, Lionel Messi Dapatkan Trofi Piala Dunia yang Hilang Dari Lemari Piala
SelanjutnyaTottenham Hotspur Siapkan Mahar 500 Milyar Untuk Kontrak Bek Inter Milan