Liverpool Minati Federico Chiesa, Performa Mohamed Salah Dikritik Habis-Habisan

Gila Bola – Performa Mohamed Salah dikecam di tengah spekulasi Liverpool yang dikaitkan dengan minat pada pemain sayap Juventus Federico Chiesa di jendela transfer musim dingin Januari ini.

Ini bukalah musim yang diharapkan bagi raksasa Merseyside, yang menjalani musim Premier League dengan mengecewakan saat mereka sekarang masih berada di peringkat kesembilan klasemen dengan 29 angka dari 19 laga.

Liverpool sudah tertinggal 10 poin jauhnya dari empat besar klasemen, meski mereka masih memiliki satu pertandingan di tangan, tapi mereka saat ini berada dalam performa domestik yang buruk, hanya meraih satu poin dari tiga laga liga terakhir mereka.

Minati Federico Chiesa

Liverpool sudah mengontrak Cody Gakpo dari PSV Eindhoven sebagai solusi atas masalah cedera pada Luis Diaz, Diogo Jota, dan Roberto Firmino, tapi penyerang Belanda belum bisa memberi dampak berarti.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sekarang The Reds kemudian dikaitkan dengan minat pada Federico Chiesa dengan memanfaatkan situasi yang terjadi di Juventus yang sedang tersangkut skandal keuangan dan membuat mereka dikenai penalti 15 poin.

Kabarnya pemain sayap Italia itu bisa tersedia di pasar transfer Januari ini dengan mahar sekitar Rp 1,6 Trilyun, namun selain Liverpool, Manchester United juga dikaitkan dengan minat atas jasanya.

Degradasi Performa Mohamed Salah

Situasi di barisan penyerang Liverpool semakin rumit karena penyerang yang tersedia tidak benar-benar mampu tampil sesuai harapan, terutama Mohamed Salah yang keluar sebagai top skor Premier League musim lalu dengan 23 gol.

Tapi, usai kontrak barunya pada musim panas lalu senilai Rp 6,5 Milyar per pekan, penyerang internasional Mesir itu justru mengalami penurunan performa dan baru mencetak tujuh gol di liga sejauh ini.

Dia juga telah gagal mencetak gol di empat pertandingan terakhirnya di Premier League dan penurunan performanya juga menjadi salah satu alasan Liverpool ingin merekrut Federico Chiesa dari Juventus.

Kritikan Dean Jones

Kini, diberitakan dari Footballfancast, jurnalis Dean Jones mengkritik keras performa Mohamed Salah di musim ini saat dia tidak tahu apa yang terjadi pada penyerang Mesir tersebut.

Dia kemudian menambahkan bahwa Liverpool mungkin saja menyesal telah memberi kontrak baru yang bernilai besar kepada pemain berusia 30 tahun tersebut dan berharap mereka tidak memperbarui kontraknya di musim panas lalu.

Dean Jones mengatakan bahwa The Reds mungkin seharusnya menguangkan Mohamed Salah di jendela transfer musim panas lalu ketika mereka masih punya kesempatan terbaik untuk bisa mendapatkan harga terbaik dari penjualannya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAwas! Timnas Italia Bisa Ngamuk di UEFA Nations League
SelanjutnyaManchester United Sudah Kantongi Calon Striker Baru, Bintang 165 Gol La Liga Ini