Awas! Timnas Italia Bisa Ngamuk di UEFA Nations League

Gila Bola – Asisten timnas Italia, Alberico Evani memberikan peringatan bahwa Gli Azzurri siap menuntaskan dendam di UEFA Nation League.

Undian semifinal UEFA Nations League berlangsung di Swiss, Rabu (25/1) waktu setempat. Hasil drawing timnas Italia akan bertemu Spanyol, sementara timnas sepak bola Belanda berjumpa Kroasia.

Empat negara ini tersebut statusnya adalah juara grup. Usai dipastikan Italia ketemu Spanyol, Alberico Evani memberikan tanggapan yang sangat serius.

Komentar Ketemu Spanyol

Timnas sepak bola Spanyol akan menjadi lawan Italia di semifinal UEFA Nations League. Alberico Evani menilai La Furia Roja akan jadi lawan yang sulit, tetapi dia berharap Gli Azzurri bisa membuktikannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bicara kepada Stats Perform, Alberico Evani akui di pertemuan sebelum sebelumnya ketika jumpa Spanyol tak mudah karena gaya permainan mereka. Dia menyebutkan timnas Italia akan lebih senang jika tak ketemu mereka di babak ini.

Namun dia tegaskan meyenangkan juga bisa bermain melawan Spanyol. Sebab, dalam laga ini nantinya bisa dilihat apakah Italia sudah ada peningkatan atau belum.

Timnas Italia Tebar Ancaman 

Meski berstatus juara Euro 2020, tetapi timnas Italia secara mengejutkan gagal ke Piala Dunia 2022 tahun lalu. Langkah Gli Azzurri dihentikan oleh Makedonia Utara di babak play off. Alhasil, membuat mereka dua kali beruntun di turnamen sepak bola empat tahunan tersebut.

Kini dengan keberhasilan mereka melaju ke semifinal UEFA Nations League, Alberico Evani tegaskan timnas Italia lapar ingin menuntaskan dendam dan ingin mengambil kembali apa yang tersisa di Euro 2020 lalu. Dia pastikan mereka punya skil untuk mnejuarai turnamen lagi dan akan bekeja keras untuk bulan Juni mendatang.

Jadwal UEFA Nations League

Mulai dari semifinal, perebutan ketiga, dan fial semuanya akan berlangsung di Belanda. Dua kota yang ditunjuk adalah di Rotterdam dan Enschede. Laga semifinal Belanda vs Kroasia berlangung pada 14 Juni di De Kuip, Rotterdam. Sedangkan di 15 Juni ada laga antara Spanyol vs Italia di De Grolsch Veste, Enschede.

Sementara untuk perebutan ketiga dan final UEFA Nations League baka berlangsung beramaan pada 18 Juni 2023.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWaduh, Chelsea Bisa Gigit Jari Nih Soal Enzo Fernandez!
SelanjutnyaLiverpool Minati Federico Chiesa, Performa Mohamed Salah Dikritik Habis-Habisan