Liverpool Mulai Butut, Jordan Henderson Ngedumel!

Gila BolaJordan Henderson mulai meluapkan rasa frustasinya setelah Liverpool mendapatkan hasil negatif lagi di Liga Inggris.

The Reds merupakan salah satu tim besar di Inggris dan Eropa. Sejak dipoles Jurgen Klopp mereka mampu berjaya lagi. Gelar Liga Champions sampai Liga Inggris berhasil dimenangkan di bawah asuhan juru taktik asal Jerman.

Sayang, musim ini penampilan Liverpool pelan-pelan anjlok. Klub sepak bola asal Merseyside terpental dari empat besar Liga Inggris. Padahal, rival abadi Everton diprediksi bisa sebagai penantang gelar liga domestik musim 2022/23 dan Jordan Henderson mulai kesal.

Jordan Henderson Nggak Senang

Liverpool memulai awal tahun 2023 dengan catatan yang buruk di Liga Inggris. Usai dibungkam Brentford, kini giliran Brighton yang berhasil mengalahkan klub sepak bola asal Merseyside. The Reds menelan kekalahan dengan skor 3-0 di Amex Stadium, Sabtu (14/1) malam WIB.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Usai timnya kembali kalah, Jordan Henderson memberikan komentar yang kurang meyenangkan. Dikutip dari Sportsmax, sang pemain mengatakan semuanya salah dari awal sampai akhir. Dia akui Brighton bermain lebih baik.

Pesepak bola 32 tahun juga memberikan sindiran kalau poin Liverpool di Liga Inggris sekarang ini yang terendah. Sekedar informasi, kekalahan tersebut membuat Si Merah sekarang di posisi ke-9 klasemen dengan mengemas 28 angka.

Ingin Liverpool Berikan Respons

Usai kembali meraih hasil yang buruk di Liga Inggris, Jordan Henderson mendesak rekan satu timnya memberikan reaksi setelah menelan dua kekalahan di awal musim. Bahkan belum menang di semua kompetisi karena ditahan imbang lawan Wolves pada ajang Piala FA.

Henderson menyebutkan Liverpool berada di momen sulit. Namun dia meminta agar tetap kompak, tetap bersama dan memberikan sebuah respons.

Lebih lanjut, eks pemain Sunderland juga menyatakan siap bertanggung jawab dengan hasil Liverpool yang buruk ini. Dia berharap agar timnya bisa melakukannya dengan benar di pertandingan selanjutnya.

Bakal Hadapi Duel Tim Terluka di Liga Inggris

Setelah kalah dari Brighton, klub sepak bola asal Merseyside di Liga Inggris bakal hadapi Chelsea pada 21 Januari mendatang. Bisa dibilang pertandingan nanti bertajuk laga big match dua tim besar yang terluka. Pasalnya, kini keduanya sama-sama mendapatkan hasil yang buruk.

Menariknya, kedua tim juga berbeda satu peringkat saja di klasemen. Liverpool di urutan kesembilan, sedangkan Chelsea di posisi ke-10. Dengan keduanya terpaut tiga angka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLautaro Martinez Sesumbar Inter Milan Bisa Raih Scudetto Musim Ini
SelanjutnyaKarim Benzema Berhasil Bikin Full Senyum Carlo Ancelotti