Liverpool Pimpin Perburuan Untuk Kontrak Bakat Remaja Milik Sunderland

Liverpool bisa sekali lagi memfokuskan transfer mereka pada bintang muda saat mereka sekarang memimpin perlombaan untuk bakat remaja Sunderland.

Gila Bola – Raksasa Premier League Liverpool memimpin perlombaan untuk merekrut bintang muda Sunderland yang baru berusia 15 tahun Chris Rigg, menurut berita yang diungkap Daily Star.

Bukan hal mengejutkan jika tim Jurgen Klopp saat ini banyak memfokuskan perhatian mereka pada bakat-bakat muda untuk didatangkan ke Anfield, dengan mereka sebelumnya sudah mengontrak Calvin Ramsay dan Fabio Carvalho di musim panas lalu.

Liverpool sebelumnya juga sudah mempromosikan Harvey Elliot dari akademi muda mereka dan sekarang akan berharap untuk bisa mendapatkan mutiara remaja lain dalam diri Chris Rigg.

Properti Terpanas di Usianya

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chris Rigg saat ini merupakan properti panas di antara pemain seusianya dengan ada banyak klub yang juga tertarik untuk bisa mengontraknya, seperti Newcastle United, Everton, dan klub Premier League lainnya dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain berusia 15 tahun itu  terlalu muda sekarang untuk menandatangani kontrak profesional dengan Sunderland, jadi kesempatan ini akan coba dimanfaatkan klub-klub top untuk mengontraknya dan menambahkan ke akademi mereka.

Namun di antara klub-klub peminat itu, Liverpool dikabarkan berada di posisi terdepan untuk bisa mengontrak pemain yang menjadi kapten tim Inggris U-16 tersebut.

Harga 48 Milyar

Jelas bahwa Sunderland sangat ingin bisa mempertahankan aset berharga mereka untuk tetap berada di klub, namun mereka semakin khawatir dengan ketertarikan klub-klub Premier League pada bintang remaja mereka.

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa Liverpool, atau klub lain yang tertarik, harus membayar biaya sekitar Rp 48 Milyar, mungkin cukup mahal untuk pemain 15 tahun, tapi mereka mungkin telah mendapatkan permata yang bisa sangat berharga di masa mendatang.

Christopher Rigg umumnya berperan sebagai gelandang tengah, namun dia juga dapat beroperasi di kedua sisi lini tengah sebagai gelandang kanan ataupun gelandang kiri, dengan dia juga kerap dipanggil ke timnas Inggris usia muda.

Mengulang Jordan Henderson

Chris Rigg telah bermain dalam enam penampilan bagi klubnya saat ini, termasuk tiga penampilan di Premier League U-18 di mana dia menyumbang dua assist, selain tiga penampilan di Premier League 2.

Pemain berusia 15 tahun diyakini menjadi salah satu prospek cerah di Academy of Light, seperti halnya Jordan Henderson selama berada di klub tersebut, yang menariknya gelandnag itu kemudian direkrut Liverpool dan menjadi kapten di sana.

Bukan tidak mungkin bahwa Chris Rigg bisa mengikuti jejak yang sama dan bisa mengambil manfaat dari prospek pemain muda di Anfield yang telah banyak mengembangkan bakat muda seperti Trent Alexander-Arnold, Curtis Jones, dan Harvey Elliot.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLuke Shaw Diincar Barcelona, Manchester United Tertarik Pada Mantan Bek Spurs
SelanjutnyaNasib Gareth Southgate di Ujung Tanduk Usai Inggris Tersingkir