Liverpool Punya Target Lini Tengah Baru, Gelandang Favorit Luis Suarez

Liverpool sekarang ingin merekrut gelandang rival Premier League mereka dengan Luis Suarez merupakan penggemar beratnya.

Gila BolaLiverpool telah dikaitkan dengan sejumlah gelandang top saat mereka ingin meningkatkan skuad mereka dan meremajakan lini tengah di tim besutan Jurgen Klopp, menurut laporan.

Sebelumnya, nama yang paling banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield adalah gelandang berusia 19 tahun milik Borussia Dortmund Jude Bellingham, yang juga diminati oleh banyak klub top Eropa termasuk Real Madrid dan Manchester City.

Gelandang berusia 21 tahun timnas Argentina Enzo Fernandez juga masuk dalam radar transfer mereka, tapi sekarang laporan terbaru menyebutkan bahwa Liverpool tertarik untuk merekrut Rodrigo Bentancur dari Tottenham Hotspur.

Minati Rodrigo Bentancur

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap El Crack Deportivo, Liverpool sekarang tertarik untuk bisa mengontrak gelandang rival Premier League mereka Tottenham Hotspur, yaitu Rodrigo Bentancur.

Klub London Utara itu sebenarnya baru mengontrak pemain internasional Uruguay tersebut dari Juventus pada Januari 2022 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 330 Milyar di mana dia kemudian mengokohkan dirinya sebagai salah satu pemain kunci di tim besutan Antonio Conte bersama mantan Bianconeri lainnya, Dejan Kulusevski.

Namun sekarang Tottenham Hotspur akan memiliki tugas berat untuk mempertahankannya saat Liverpool mulai masuk ke dalam perburuan untuk tanda tangan pemain berusia 25 tahun yang menjalani musim luar biasa tersebut, dengan Real Madrid dan Manchester United juga dikabarkan tertarik.

Luis Suarez Penggemar Berat

Legenda Liverpool Luis Suarez dikabarkan merupakan penggemar berat Rodrigo Bentancur yang merupakan rekan senegaranya dan baru saja sama-sama menjalani tugas internasional di timnas Uruguay di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Bahkan penyerang veteran tersebut awalnya sempat ingin mengajak gelandang berusia 25 tahun tersebut untuk bergabung bersamanya di tim besutan Steven Gerrard di Aston Villa sebelum akhirnya kesepakatan transfer apapun gagal terwujud.

Jika Liverpool ingin mengontraknya, Tottenham Hotspur tentu akan menuntut bayaran yang besar karena gelandang itu baru saja dikontrak dari Juventus dan terikat kontrak di klub hingga Juni 2026 mendatang, itu pun jika mereka bersedia untuk mendengarkan tawaran untuk pemain kunci mereka.

Produktif Musim Ini

Digambarkan sebagai pemain yang luar biasa oleh Matthew Upson, Rodrigo Bentancur sudah mencetak empat gol musim ini bagi Tottenham Hotspur, peningkatan besar dari performa sebelumnya di Juventus.

Tentu saja nilai lebih gelandang berusia 25 tahun bukan pada statistik mencetak golnya, melainkan etos kerja yang luar biasa dan tindakan defensif yang menjadi keunggulan gelandang timnas Uruguay tersebut.

Liverpool akan mendatangkan gelandang yang luar biasa jika mampu merekrut Rodrigo Bentancur yang tampaknya akan cocok dengan racikan Jurgen Klopp, tapi sangat diragukan jika Tottenham Hotspur bersedia mendengarkan tawaran pada tahap ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Saingi Arsenal Dapatkan Bek Muda 19 Tahun Milik Lyon
SelanjutnyaLiverpool Didesak Bajak Usaha Transfer Manchester United Untuk Striker Belanda