Liverpool Sempat Ditawari Bintang Belgia Ini Sebelum Pilih Kontrak Cody Gakpo

Liverpool menolak kesempatan untuk mengontrak Leandro Trossard dari Brighton demi mendatangkan Cody Gakpo dari PSV.

Gila BolaLiverpool sempat ditawari kesempatan untuk bisa mengontrak Leandro Trossard dari Brighton sebelum mereka akhirnya memutuskan untuk bisa mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Cedera pada Diogo Jota dan Luis Diaz sejak awal musim ini membuat manajer Jurgen Klopp kekurangan opsi di lini depan dan itu membuat The Reds langsung bergerak cepat di jendela transfer musim dingin.

Liverpool sekarang telah menyepakati transfer untuk mengontrak Cody Gakpo dari PSV Eindhoven setelah setuju untuk membayar mahar transfer mencapai Rp 946 Milyar yang membuat mereka mengalahkan persaingan dari rival Premier League Manchester United.

Ditawarai Leandro Trossard

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun sebelum mengontrak Cody Gakpo dari PSV, jurnalis Ben Jacobs memberitakan bahwa Liverpool sebenarnya sempat ditawari untuk bisa mengontrak penyerang Brighton, Leandro Trossard.

Sayangnya pihak The Reds tidak tertarik untuk bisa mengontrak pemain internasional Belgia tersebut yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini meski pihak Brighton memiliki opsi perpanjangan untuk satu tahun lagi.

Pada akhirnya Liverpool memilih untuk menyelesaikan kesepakatan transfer cepat guna membajak target transfer Manchester United Cody Gakpo dari PSV Eindhoven dan akan membayar senilai Rp 700 Milyar sebagai biaya awal.

Chelsea Juga Ditawarai Transfer

Leandro Trossard terlalu banyak dikaitkan dengan kepindahan potensial dari Brighton di jendela transfer Januari atau akhir musim ini lantaran kontraknya di stadion Amex akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Chelsea menjadi klub yang paling banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mendapatkan tanda tangannya yang akan membuat penyerang Belgia bisa bereuni kembali dengan mantan pelatihnya Graham Potter.

Hanya saja agak diragukan apakah The Blues akan menyelesaikan transfer untuk Leandro Trossard lantaran mereka sebelumnya sudah mengontrak Christopher Nkunku dari RB Leipzig dan mereka juga sangat berminat untuk mengontrak Rafael Leao dari AC Milan.

Cukup Bagus Untuk Klub Elit?

Leandro Trossard telah tampil mengesankan untuk Brighton di musim ini dengan dia berhasil tampil tajam di depan gawang, mencetak tujuh gol dan mengemas tiga assist dalam 15 penampilan di semua kompetisi.

Hanya saja terlepas dari penampilannya untuk The Seagulls, masih ada tanda tanya apakah penyerang internasional Belgia adalah pemain yang cukup bagus untuk klub-klub elit Eropa.

Tentu saja tanpa mengurangi rasa hormat, bermain untuk Brighton dan bermain untuk Liverpool atau Chelsea akan benar-benar berbeda dan apa yang ditunjukkan Yves Bissouma yang kesulitan di Tottenham.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaEdouard Mendy Jual Mahal, Chelsea Sekarang Cari No. 1 Baru, Bidik Kiper Kroasia
SelanjutnyaBarcelona Tanpa Lewandowski di Derby Catalan, Xavi Siapkan Tiga Penggantinya