Liverpool Tetap Favorit Dapatkan Bellingham, Bahkan Jika Gagal Lolos ke Liga Champions

Liverpool masih akan tetap memenangkan perburuan untuk tanda tangan Jude Bellingham bahkan jika tanpa sepak bola Liga Champions.

Gila Bola – Reporter CBS Ben Jacobs memberitakan bagaimana Liverpool tetap akan mampu memenangi perlombaan untuk merekrut Jude Bellingham, bahkan jika mereka gagal mengamankan sepak bola Liga Champions pada 2023.

Gelandang timnas Inggris diperkirakan akan menjadi primadona transfer pada jendela transfer musim panas 2023 mendatang dan The Reds di antara salah satu klub yang sangat tertarik untuk bisa mengamankan tanda tangannya.

Meski ada kemungkinan besar bahwa Jude Bellingham tidak akan tersedia dengan harga yang murah saat Borussia Dortmund mempertimbangkan untuk menjualnya dengan harga mencapai Rp 2,4 Trilyun.

Liverpool Favorit

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Belum lama ini, jurnalis Bild Christian Falk mengungkapkan bahwa Liverpool berada di depan Real Madrid dalam perlombaan untuk merekrut pemain internasional Inggris berusia 19 tahun tersebut.

Menurutnya, keluarga Jude Bellingham lebih menyukai kepindahan ke Anfield ketimbang bergabung dengan raksasa ibukota Spanyol dalam kesepakatan transfer yang bisa mencapai Rp 2,4 Trilyun.

Salah satu alasan mengapa gelandang berusia 19 tahun itu lebih menyukai kepindahan ke Liverpool adalah karena dia bisa menjadi pemimpin dan sekaligus pemain utama di sana ketimbang pindah ke Real Madrid yang bertabur banyak bintang.

Sepak Bola Liga Champions

Reporter CBS Ben Jacobs kini mengungkapkan bahwa Chelsea juga saat ini berada dalam perburuan untuk tanda tangan Jude Bellingham, namun dengan prospek mereka tanpa sepak bola Liga Champions, maka itu akan sulit.

Sebenarnya Liverpool juga bisa tanpa sepak bola Liga Champions karena mereka saat ini berada di peringkat keenam, tapi gelandang 19 tahun bisa tetap pindah ke Anfield ketimbang Stamford Bridge karena proyek di tim Jurgen Klopp lebih meyakinkan.

Ben Jacobs mengungkapkan bahwa Liverpool berada dalam posisi yang kuat untuk meyakinkan Jude Bellingham bahkan tanpa sepak bola Liga Champions karena mereka telah meletakkan lebih banyak dasar daripada Chelsea.

Selanjutnya Bagi Liverpool

Sebenarnya Liverpool sudah memiliki perbaikan performa sebelum jeda Piala Dunia, menang di dua laga terakhir mereka di Premier League, meski mereka masih tetap berada di peringkat keenam klasemen.

Pasukan Jurgen Klopp sudah kalah di empat dari 14 pertandingan mereka untuk terpaut tujuh angka dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat dengan 15 laga, dan terpaut 15 angka dari Arsenal di puncak klasemen.

Perebutan tiket Liga Champions musim ini tentu saja diperkirakan akan jauh lebih ketat. Sementara Arsenal dan Manchester City favorit di dua besar, dua tiket tersisa akan diperebutkan Newcastle United, Tottenham, Manchester United, Liverpool, dan tentu saja Chelsea.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaEddie Howe Ungkap Siapa Rekrutan Pertama Newcastle Pada Transfer Januari
SelanjutnyaAlasan Mengapa Frenkie De Jong Tak Perlu ke Manchester United