Luke Shaw Diincar Barcelona, Manchester United Tertarik Pada Mantan Bek Spurs

Erik ten Hag dikabarkan tertarik untuk menggaet mantan bek Tottenham Juan Foyth untuk memperkuat skuadnya di jendela transfer Januari.

Gila Bola – Manchester United di antara klub yang diharapkan akan terus berusaha untuk memperkuat skuad mereka di jendela transfer Januari, yang akan segera dibuka tiga pekan mendatang.

The Red Devils telah menghabiskan hingga lebih dari Rp 4 Trilyun untuk mendukung manajer baru, Erik ten Hag, di jendela transfer musim panas lalu, tapi bos Belanda diharapkan akan terus didukung untuk memperkuat skuadnya.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, dan sementara striker adalah posisi prioritas untuk diperkuat, mantan manajer Ajax juga diharapkan bisa memperkuat area lain dari skuadnya.

Luke Shaw Dilirik Barcelona

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Luke Shaw terbukti terus bisa mempertahankan tempatnya di starting XI MAnchester United terlepas dari kenyataan bahwa klub sudah mengontrak Alex Telles dan Tyrell Malacia untuk merebut tempatnya di tim utama.

Dia sudah tampil dalam 15 penampilan di semua kompetisi untuk The Red Devils di musim ini, tapi dengan kontraknya akan berakhir di akhir musim ini dengan opsi perpanjangan 12 bulan tambahan, pihak klub akan diuji untuk bisa mempertahankannya.

Menurut berita yang diungkap oleh Sport, Barcelona sekarang tengah melirik kesempatan untuk bisa mengontrak Luke Shaw dan terus mengawasi situasi kontraknya di Old Trafford sebelum melakukan pergerakan transfer.

Bidik Juan Foyth

Perkembangan transfer terbaru dari Manchester United menunjukkan bahwa mereka sekarang tertarik dengan kesepakatan yang akan membawa Juan Foyth kembali ke Premier League.

Bek timnas Argentina berusia 24 tahun itu sebelumnya memang pernah membela Tottenham Hotspur antara 2017-2021, sebelum dijual ke Villarreal seharga Rp 261 Milyar dan dikontrak di sana hingga 2026 mendatang.

Menurut laporan Fichajes, Manchester United sedang mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan untuk Juan Marcos Foyth, namun dia punya klausul rilis senilai Rp 691 Milyar di kontraknya saat ini.

Chelsea dan Barcelona Jadi Pesaing

Manchester United tidak akan sendirian dalam upaya untuk mengejar tanda tangan Juan Foyth, karena rival Premier League Chelsea juga tertarik untuk membawanya kembali ke PRemier League.

Bahkan klub La Liga Barcelona juga sudah mengincarnya dalam beberapa bulan terakhir, meski pihak raksasa Catalan agak keberatan dengan klausul rilis bek berusia 24 tahun itu di El Madrigal.

Kelebihan Juan Foyth adalah bahwa dia bisa diperankan dalam banyak peran bertahan, baik sebagai bek tengah atau bek kanan, dan bahkan juga bisa diperankan sebagai gelandang bertahan, fleksibilitas yang membuat Erik ten Hag tertarik untuk mengontraknya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSergio Busquets Putuskan Karirnya di Barcelona dan Timnas Spanyol Pekan Depan
SelanjutnyaLiverpool Pimpin Perburuan Untuk Kontrak Bakat Remaja Milik Sunderland