Man Utd Terancam Gagal Kontrak Cunha dan Kalajdzic, Griezmann Tak Masuk Daftar Transfer

Manchester United dikabarkan bisa kehilangan kesempatan untuk merekrut striker Atletico Madrid Matheus Cunha dan bomber Stuttgart Sasa Kalajdzic di jendela transfer musim panas ini meskipun mereka meningkatkan minat untuk mendatangkan keduanya selama sepekan ini.

Manajer Erik ten Hag semakin frustrasi untuk segera menambah pemain ke skuadnya yang mengalami awal musim terburuk di liga saat dia menegaskan kebutuhan untuk transfer pemain lebih lanjut usai kekalahan 4-0 mereka yang memalukan dari Brentford di Premier League.

Manchester United sekarang dikabarkan telah melakukan negoisasi transfer untuk bisa mengontrak Matheus Cunha dari Atletico Madrid dan Kalajdzic dari Stuttgart, tapi menurut berita yang dilansir via Daily Mail, transfer ini mungkin tidak bisa terjadi di jendela transfer musim panas ini.

Sementara seperti yang kami beritakan sebelumnya di sini bahwa pengejaran raksasa Premier League itu untuk Frenkie de Jong juga telah berakhir saat proposal mereka senilai Rp 1,2 Trilyun yang dilayangkan ke Barcelona sekarang sudah habis masanya. Gelandang timnas Belanda itu dikatakan enggan untuk pindah ke Old Trafford.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Ada juga laporan bahwa Manchester United tertarik pada kesepakatan pertukaran potensial yang melibatkan Antoine Griezmann dan Cristiano Ronaldo, tapi Daily Mail memberitakan bahwa klub tidak punya rencana untuk transfer penyerang timnas Prancis itu.

Alvaro Morata adalah striker Atletico Madrid lain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Dia kabarnya tersedia dengan harga Rp 524 Milyar, tapi manajer Diego Simeone tampaknya ingin mempertahankan bintangnya tersebut.

Dia mengatakan, “Saya bukan pemilik klub, saya pelatih, hari ini dia melakukannya dengan baik, dia bekerja dengan kerendahan hati yang besar dan kami berharap dia akan terus bersama kami.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHabis Ribut Dengan Antonio Conte, Thomas Tuchel Malah Dihadiahi Chelsea Kontrak Baru
SelanjutnyaJurgen Klopp Harap-harap Cemas Tunggu Firmino Jelang Tandang ke Manchester United