Manchester United Akhirnya Temukan Bek Kanan Baru Pesaing Diogo Dalot

Manchester United dapat memecahkan masalah dalam skuad Erik ten Hag dengan potensi transfer untuk salah satu bintang Piala Dunia 2022.

Gila BolaManchester United mungkin tampaknya telah menemukan calon bek kanan baru dalam diri bek timnas Kroasia dan Celtic Josip Juranovic untuk menjadi penantang bagi Diogo Dalot, menurut laporan.

Bek timnas Portugal sejauh ini telah bermain starter di semua 20 pertandingan The Red Devils di bawah asuhan manajer Erik ten Hag terutama karena absennya Aaron Wan-Bissaka karena cedera.

Kendati begitu, mantan bek Crystal Palace itu juga diharapkan tidak masuk dalam rencana bos Belanda dan ini diharapkan bagi Manchester United untuk bisa mencari bek kanan baru sebagai pesaing Diogo Dalot.

Masa Depan Wan-Bissaka

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam sebuah kesempatan, Erik ten Hag pernah mengisyaratkan bahwa dia tidak memperhitungkan Aaron Wan-Bissaka dengan mengatakan bahwa Manchester United butuh dua bek kanan berkualitas, karena dia baru punya satu yaitu Diogo Dalot.

Bek kanan berusia 25 tahun banyak disebut-sebut bakal dilego The Red Devils di jendela transfer mendatang setelah dia gagal memenuhi bandrolnya ketika direkrut dari Crystal Palace senilai Rp 960 Milyar.

Aaron Wan-Bissaka juga gagal membuktikan dirinya selama laga persahabatan Manchester United melawan Cadiz dan Real Betis di jeda Piala Dunia dan klub sekarang terbuka pada penjualannya untuk mengurangi kerugian transfernya.

Juranovic Jadi Target

Menurut berita yang diungkap Daily Express, Manchester United sekarang bisa mengontrak calon pengganti Aaron Wan-Bissaka yang bersinar selama Piala Dunia 2022 bersama timnas Kroasia, Josip Juranovic.

Pemain berusia 27 tahun itu menarik perhatian dengan penampilannya yang percaya diri di Piala Dunia 2022 di Qatar dan diperkirakan akan mengamankan transfer ke klub top Eropa pada tahun 2023 mendatang.

Celtic, kabar baiknya, juga terbuka pada penjualannya karena mereka sudah merekrut bek kanan timnas Kanada Alistair Johnston sebagai persiapan untuk potensi keluarnya Josip Juranovic.

Harga 288 Milyar

Kabar baik lainnya bahwa Josip Juranovic mungkin akan tersedia dengan harga yang tidak terlalu besar di jendela transfer Januari dengan dia disebut-sebut hanya akan dibandrol Celtic senilai Rp 288 Milyar saja.

Namun pakar transfer Dean Jones memperkirakan bahwa Celtic bisa saja menuntut harga transfer yang lebih besar jika klub yang datang melamar adalah klub sebesar dam seroyal Manchester United.

Diogo Dalot telah mendapatkan kesempatan untuk menjadi bek kanan pilihan pertama Manchester United melalui penampilannya untuk klub sejak menggantikan Aaron wan-Bissaka di era Ralf Rangnick, tapi bos Erik ten Hag kini membutuhkan bek kanan lain da Josip Juranovic kini menjadi opsi yang realistis.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaJelang Lawan Kroasia, Ini Pujian Nicolas Tagliafico ke Lionel Messi
SelanjutnyaEdan, Tampil Bagus Sekali Saja di Piala Dunia, Striker Ini Dibandrol Benfica 2 Trilyun!