Manchester United Bisa Punya Kewajiban Permanenkan Transfer Kiper 33 Tahun Ini

Martin Dubravka saat ini menjalani masa pinjaman setahun di Manchester United hingga akhir musim dari Newcastle United.

Gila Bola – Jurnalis Sky Sports Dharmesh Sheth memberitakan bahwa Manchester United bisa punya kewajiban untuk mempermanenkan pinjaman Martin Dubravka dari Newcastle United jika syarat tertentu dipenuhi.

Penjaga gawang berusia 33 tahun itu didatangkan The Red Devils dengan status pinjaman dari rival Premier League mereka sebagai langkah strategis untuk menutup kepergian Dean Henderson, yang dipinjamkan ke Nottingham Forest.

Sejauh ini, sayangnya, Martin Dubravka belum banyak mendapatkan kesempatan bermain dan baru memainkan satu laga kompetitif bagi Manchester United yaitu selama kemenangan 4-2 atas Aston Villa di Piala Liga.

Ten Hag Butuh Kiper Baru

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut laporan dari ESPN, manajer Erik ten Hag tengah merencanakan untuk memperkuat opsinya di bawah mistar saat dia kurang diyakinkan oleh kemampuan David de Gea dengan bola di kakinya.

Laporan lanjutan menyebutkan bahwa bos Manchester United sedang mengerjakan kesepakatan untuk menandatangani kontrak dengan kiper Borussia Monchengladbach Yann Sommer yang akan tersedia bebas transfer di akhir musim.

Saat ini klub sudah punya tiga penjaga gawang senior dengan David de Gea dan Tom Heaton, selain juga Martin Dubravka yang dipinjam dari Newcastle united dengan opsi pembelian permanen.

Kewajiban Berdasarkan Penampilan

Kini jurnalis Sky Sports Dharmesh Sheth, ketika berbicara kepada givemesport, mengatakan bahwa kesepakatan pinjaman untuk Martin Dubravka bisa menjadi kewajiban membeli bagi Manchester United.

Dia menjelaskan bahwa transfer kiper berusia 33 tahun itu harus dipermanenkan berdasarkan jumlah penampilan yang dia buat, dan jika dia tidak memenuhi angka tersebut, maka dia akan diizinkan kembali ke St James ‘Park.

Hanya saja tidak diungkapkan berapa jumlah penampilan yang dibutuhkan Martin Dubravka untuk membuatnya bisa dipermanenkan Manchester United, namun tampaknya bahwa klub mungkin tidak akan tertarik untuk mengaktifkan opsi tersebut.

Tidak Mungkin Bertahan

Hanya membuat satu penampilan kompetitif untuk Manchester United sepanjang musim, itu pun hanya penampilan di Piala Liga, tampaknya sangat tidak mungkin bagi Martin Dubravka untuk bertahan did Old Trafford.

Jika dia kembali ke Newcastle United di akhir masa pinjamannya, Setan Merah perlu mendatangkan penjaga gawang lain untuk menggantikan David de Gea atau bersaing dengan kiper Spanyol itu untuk memperebutkan tempat nomor satu.

Saat ini mereka banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak Diogo Costa, yang diharapkan bisa menjadi Ederson dan Alisson bagi Manchester United, meski kiper tersebut punya klausul rilis selangit sementara penampilannya di Piala Dunia bersama timnas Portugal tidak begitu meyakinkan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPrancis Sempat Meradang Ketika Media Inggris Klaim Pemain Ini Titik Lemah Les Bleus
SelanjutnyaReal Madrid Tak Berminat Tampung Gelandang Tua Manchester City Berusia 32 Tahun