Prancis Sempat Meradang Ketika Media Inggris Klaim Pemain Ini Titik Lemah Les Bleus

Inggris disingkirkan Prancis di pertandingan babak perempat final Piala Dunia mereka ketika Harry Kane gagal menyelesaikan peluang penaltinya.

Gila Bola – Skuad timnas Prancis dikabarkan sangat dikejutkan oleh klaim media Inggris yang menunjuk penjaga gawang Hugo Lloris sebagai titik lemah di skuad juara bertahan, menurut berita yang dilansir dari RMC Sport.

Sebelum pertandingan perempat final tersebut, media Inggris mengklaim bahwa penjaga gawang Tottenham Hotspur sebagai mata rantai yang lemah dalam tim asuhan Didier Deschamps dan ini membuat skuad Les Blues cukup terkejut.

Sayangnya bahwa sikap meremehkan itu justru menjadi bahan bakar bagi Hugo Lloris yang menjadi salah satu penampil terbaik saat timnas Prancis mengalahkan timnas Inggris di babak perempat final Piala Dunia 2022 mereka.

Penyelematan Luar Biasa

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Hugo Lloris, salah satu pemain terpenting di lapangan setelah serangkaian penyelamatan selama pertandingan antara timnas Prancis vs timnas Inggris, termasuk tendangan roket dari gelandang Jude Bellingham.

Bersama Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe, kapten Les Bleus tersebut terbukti krusial saat pasukan Didier Deschamps akhirnya melanjutkan perjalanan mereka dengan mengalahkan skuad asuhan Gareth Southgate dengan skor 2-1.

Tampaknya Hugo Lloris terdorong oleh kritikan yang dialamatkan kepadanya, mungkin karena media Inggris melihat bagaimana dia di Tottenham Hotspur, klub yang kerap menjadi bahan tertawaan karena sudah terlalu lama tak kunjung memenangkan trofi apapun.

Selanjutnya Bagi Prancis

Timnas Prancis telah memastikan tempat mereka di semifinal Piala Dunia 2022, menjadi ketujuh kalinya dalam sejarah mereka berhasil mencapai babak empat besar turnamen dan sekaligus mencapai tahap ini secara beruntun usai juara pada 2018 lalu.

Mereka akan menghadapi timnas Maroko di semifinal, dengan The Atlas Lions menjadi negara Afrika pertama yang berhasil mencapai tahap empat besar turnamen setelah sebelumnya berhasil menyingkirkan timnas Portugal.

Duel semifinal akan digelar pada Kamis (15/12) dini hari WIB di Stadion Al Bayt dengan mereka bahkan berkesempatan mengulang final 2018 melawan timnas Kroasia, yang juga lolos ke semifinal dan dijadwalkan melawan timnas Argentina.

Selanjutnya Bagi Inggris

Timnas Inggris saat ini sudah berkemas untuk meninggalkan hotel mereka di Qatar dan pulang ke negara mereka usai tersingkir di babak perempat final Piala Dunia 2022 dengan kekalahan kontra timnas Prancis.

Sementara itu, ada pertanyaan atas masa depan manajer Gareth Southgate usai kegagalan ini, dengan bos The Three Lions saat ini juga sudah buka suara soal apakah dia akan keluar atau tidak dari skuad timnas Inggris.

Dalam pernyataannya, sang manajer mengatakan bahwa dia membutuhkan waktu untuk membuat keputusan soal masa depannya terutama karena ada banyak perasaan emosional yang terlibat begitu mereka menyelesaikan sebuah turnamen dan berjanji akan segera membuat keputusan yang tepat.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Segera Layangkan Tawaran Untuk Bek Tengah Napoli
SelanjutnyaManchester United Bisa Punya Kewajiban Permanenkan Transfer Kiper 33 Tahun Ini