Manchester United Buat Keputusan Soal Pemutusan Kontrak Cristiano Ronaldo

Gila BolaManchester United telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak berencana untuk menerima pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo saat mereka bertekad untuk terus mempertahankan megabintang mereka untuk menyelamatkan musim mereka yang terancam memburuk.

Pemain berusia 37 tahun terus mendorong kepindahannya dari Old Trafford di sepanjang jendela transfer musim panas ini saat dia tidak ingin absen dari sepak bola Liga Champions, sesuatu yang tidak bisa ditawarkan The Red Devils di musim ini.

Bahkan Manchester United juga terancam akan absen dari Liga Champions musim depan mengingat buruknya kinerja awal musim mereka, kalah beruntun di dua pertandingan untuk membuat mereka berada di dasar klasemen Premier League untuk pertama kalinya sejak Agustus 1992.

Beberapa waktu yang lalu sempat ada laporan bahwa agen Cristiano Ronaldo Jorge Mendes ingin mendiskusikan pemutusan kontrak kliennya untuk mendukung kepindahan penyerang internasional Portugal itu saat pihaknya mengklaim sudah memiliki tawaran dari salah satu klub Liga Champions.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Penyerang berusia 37 tahun itu juga tampak frustrasi selama dan setelah kekalahan 4-0 di tangan Brentford pada hari Sabtu dan laporan menunjukkan bahwa United sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri kontraknya dan mengizinkannya pergi karena sikapnya, sesuatu yang juga tampaknya didukung sebagian besar dari anggota skuad. Beritanya pernah kami bahas di sini.

Namun, klub melalui juru bicara sekarang menegaskan bahwa Manchester United tidak berniat mengakhiri kontrak Cristiano Ronaldo, mengatakan, “Tidak ada perubahan dalam posisi klub.”

Erik ten Hag juga berkata ketika dia ditanya bagaimana rasanya mengelola pemain seperti penyerang Portugal itu yang ingin meninggalkan klub, “Itu adalah asumsi Anda bahwa Ronaldo ingin pergi. Bukan itu yang dia katakan pada saya. Jadi saya berurusan dengan para pemain yang kami miliki dan kami berencana dengan dia untuk musim ini.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAncelotti Soroti Kurangnya Mentalitas Pemain Muda Madrid Usai Susah Payah Kalahkan Almeira
SelanjutnyaAntony Angkat Bicara Tentang Pembaruan Transfernya ke Manchester United