Manchester United dan Frenkie de Jong Bertemu di Sela-sela Liga Europa, Februari

Manchester United akan lakukan pertemuan dengan Frenkie de Jong di bulan Februari 2023, tepat di sela-sela laga antara Setan Merah dan Barcelona di Liga Europa.  

Gila Bola – Pembicaraan tersebut akan menjadi awal negosiasi kepindahan gelandang asal Belanda itu ke Old Trafford, sesuai keinginan Manchester United yang kini diasuh mantan pelatih De Jong di Ajax, Erik ten Hag.

Manchester United dijadwalkan bertemu Barcelona di ajang Liga Europa pada pertengahan bulan Februari, dan menilai mereka bisa menjalin hubungan dengan De Jong terkait rencana transfer mereka.

Frenkie de Jong tetap berada di persimpangan jalan dalam menjalani karirnya di Barcelona, meskipun ia tampil secara konsisten di klub Catalan tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gelandang 25 tahun itu sudah masuk daftar transfer Barca di musim panas, tapi bersikeras hanya ingin jalani karirnya di Camp Nou.

Akibatnya, Barcelona pun gagal mengeluarkannya dari markas mereka, meskipun Blaugrana masih terus mencoba untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka dengan menjual De Jong.

Frenkie de Jong Tak Dianggap di Awal Musim Ini

Pemain tersebut mengawali musim 2022/23 ini sebagai pemain pengganti, tapi akhirnya berhasil mendapat tempat di skuad asuhan Xavi Hernandez. Mantan bintang Ajax itu juga menyumbang dua gol dan satu assist dalam 17 penampilannya sejauh ini.

De Jong juga tampil solid selama Piala Dunia Qatar. Tak heran jika kemudian dia kembali masuk dalam radar Manchester United.

United ngotot datangkan Frenkie de Jong di bursa transfer musim panas, karena Ten Hag sangat ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut. Namun, pemain itu sama sekali tak tertarik gabung Setan Merah, karena United hanya bermain di Liga Europa.

Manchester United Tak Bisa ke Lain Hati

Itulah sebabnya, Manchester United harus datangkan pemain lain yang dinilai bisa menggantikan De Jong. United pun akhirnya merekrut Casemiro dan Christian Eriksen.

Namun, De Jong tetap berada dalam radar Manchester United, dan hal ini tak mengherankan. Sementara Eriksen telah menjadi pemain penting bagi the Red Devils, gelandang Barcelona itu bisa menambahkan satu lagi gelandang handal. Sasarannya, adalah Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong Kini Terbuka Pindah ke Old Trafford

Diungkapkan The Hard Tackle, laporan terakhir menggambarkan bagaimana kontrasnya sikap De Jong mengenai transfernya ke Manchester United. Namun, belakangan ia dikabarkan terbuka untuk pindah ke Old Trafford. Dan, Manchester United pun akan menjalin kontak dengan gelandang tersebut di bulan Februari saat kedua tim bertemu di Liga Europa.

Dengan De Jong yang kini terbuka untuk pindah ke Old Trafford, maka ia kemungkinan besar akan tinggalkan Barcelona. Tim Catalan itu tentunya akan meminta dana segar dalam transfer itu, hingga menarik untuk menunggu apakah transfer itu akan menguntungkan bagi semua pihak.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGila, Tawaran 1,7 Trilyun Liverpool Tak Cukup Untuk Gelandang Muda Benfica Ini
SelanjutnyaNewcastle Sulit Dapatkan Gelandang Juventus, Siapkan Tawaran Rekrut Penyerang Barcelona