Manchester United Dapat Rekrut Tiga Pemain Lagi Setelah Peminjaman Jack Butland

Manchester United diperkirakan akan memperkuat skuad mereka di jendela transfer Januari untuk meningkatkan harapan mereka untuk finish di empat besar atau bahkan menantang gelar.

Gila Bola – Rumor transfer yang saat ini beredar adalah usaha Manchester United untuk bisa meminjam Jack Butland dari Crystal Palace saat mereka membutuhkan penjaga gawang cadangan baru.

Ini lantaran Martin Dubravka telah dipanggil klub pemiliknya Newcastle United untuk menyelesaikan masa pinjamannya enam bulan lebih cepat yang membuat bos Erik ten Hag ingin mencari penjaga gawang baru.

Namun setelah nanti bisa mengontrak Jack Butland dari Crystal Palace, Manchester United diharapkan tidak akan menghentikan bisnis transfer mereka dengan setidaknya ada tiga area yang bisa mereka perkuat di jendela transfer musim dingin.

Penyerang Tengah

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Penyerang tengah merupakan kebutuhan utama bagi Manchester United di jendela transfer musim dingin ini terutama setelah kepergian Cristiano Ronaldo yang sekarang resmi bergabung dengan Al-Nassr.

Telah banyak pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford mulai dari usaha peminjaman Olivier Giroud dari AC Milan, transfer murah Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbah, hingga tawaran transfer Rp 1 Trilyun untuk Randal Kolo Muani.

Dua penyerang Atletico Madrid Joao Felix dan Alvaro Morata juga telah dikaitkan dengan minat dari Manchester United selain penyerang La Liga lainnya Memphis Depay dari Barcelona.

Bek Kanan

Opsi prioritas lain yang bisa diperkuat Erik ten Hag adalah bek kanan dengan berita baru-baru ini mengungkapkan bahwa pelatih Wolves Julen Lopetegui tertarik untuk bisa mengontrak Aaron Wan-Bissaka.

Mantan nbek Crystal Palace tersebut memang masuk dalam daftar jual Manchester United karena pelatih Erik ten Hag lebih menyukai Diogo Dalot, jadi Setan Merah akan menyukai peluang mereka untuk menjualnya musim dingin ini.

ika dia akhirnya berhasil dijual, pelatih Belanda akan memiliki tambahan dana transfer untuk dibelanjakan dengan dia telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak para pemain seperti Denzel Dumfries, Jeremie Frimpong, hingga Max Aarons.

Gelandang Serang

Satu area lain yang sebelumnya tidak terlalu mendesak tapi saat ini mungkin juga bisa jadi kebutuhan adalah gelandang serang, terutama setelah Manchester United kehilangan Donny van de Beek.

Ini berarti Bruno Fernandes tidak memiliki backup yang sepadan saat Christian Eriksen lebih banyak dimainkan sebagai gelandang tengah bersama Casemiro. Gelandang lainnya adalah Fred dan Scott McTominay, keduanya gelandang bertahan.

Manchester United masih mengagumi Frenkie de Jong, tapi transfernya lebih realistis di akhir musim. Opsi lain bagi Erik ten Hag adalah mengandalkan pemain muda seperti Charlie Savage dan Zidane Iqbal.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBantu Atletico Madrid Menang di Copa del Rey, Antoine Griezmann Belum Habis!
SelanjutnyaChoupo-Moting, Dibuang Stoke City, Direkrut PSG, Bayern, Kini Diminati Manchester United