Manchester United Ditawari Kesempatan Kontrak Gelandang Finalis Piala Dunia 2022

Manchester United mendapatkan kesempatan sekali lagi untuk bisa mengontrak Adrien Rabiot dari Juventus di jendela transfer mendatang.

Gila BolaManchester United masih dianggap tertarik untuk bisa mengontrak gelandang Juventus Adrien Rabiot dan mereka sekarang telah ditawari kesempatan untuk bisa menghidupkan kembali minat mereka, menurut laporan.

The Red Devils memang telah dikaitkan dengan usaha untuk memperkuat skuad mereka secara lebih lanjut di jendela transfer mendatang untuk membantu tim asuhan Erik ten Hag untuk finish di empat besar klasemen Premier League di musim ini.

Sementara penyerang baru merupakan prioritas transfer bos Belanda saat ini, Manchester United juga dikaitkan dengan usaha untuk memperkuat barisan lini tengah mereka dan sekarang mereka mendapatkan tawaran untuk bisa mengontrak Adrien Rabiot dari Juventus.

Berminat Sejak Musim Panas

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebenarnya Manchester United telah meminati Adrien Rabiot sejak jendela transfer musim panas lalu dengan minat Erik ten Hag tersebut sempat mendapatkan banyak cibiran dari berbagai pihak.

The Red Devils, seperti yang juga diberitakan Fabrizio Romano saat itu, bahkan telah mencapai kesepakatan soal harga transfer dengan pihak Juventus untuk transfer gelandang Prancis dalam kesepakatan senilai Rp 324 Milyar.

Sayangnya saat itu kesepakatan transfer gagal terwujud lantaran ibu dan agen Adrien Rabiot, Veronique, menuntut bayaran gaji yang terlalu tinggi yang membuat Manchester United mundur teratur sebelum akhirnya mereka mengontrak Casemiro dari Real Madrid setelah juga mendatangkan Christian Eriksen secara bebas transfer untuk lini tengah mereka.

Ditawari Kesempatan Transfer

Sekarang menurut berita yang diungkap 90Min, Manchester United mendapatkan tawaran sekali lagi untuk bisa mengontrak Adrien Rabiot dari Juventus yang bisa tersedia dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

The Red Devils juga dianggap masih memiliki minat untuk bisa mengontrak pemain berusia 27 tahun tersebut terutama dengan rumor yang menyebutkan bahwa Erik ten Hag tidak ingin klubnya untuk memperpanjang kontrak Fred yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Namun selain Manchester United, beberapa klub top Eropa lainnya termasuk Barcelona juga dikabarkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Adrien Rabiot dari Juventus, meski harus dilihat apakah masalah tuntutan gajinya akan kembali menjadi kendala transfer.

Performa Mencuat Musim Ini

Sementara itu, Adrien Rabiot memiliki banyak alasan mengapa dia harus mendapatkan banyak peminat di jendela transfer mendatang saat performanya meningkat baik di level klub maupun di ajang internasional.

Di musim lalu, dia sempat mendapatkan kritikan keras dari manajer Max Allegri setelah gagal mencetak satupun gol dari 45 penampilan, tapi sekarang dia sudah berhasil mencetak lima gol dan dua assist dalam 16 penampilannya bagi Bianconeri di musim ini.

Adrien Rabiot saat ini juga memainkan peran penting bagi timnas Prancis dalam perjalanan mereka menuju final Piala Dunia 2022 dengan dia telah bermain di lima pertandingan bagi negaranya, menyumbang satu gol dan satu assist, saat dia menjadi pilihan reguler di lini tengah skuad asuhan Didier Deschamps.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChristian Pulisic Akhirnya Buka Suara Soal Masa Depan di Chelsea, Pergi Atau Bertahan?
SelanjutnyaWow, Luka Modric Kasih Kode Belum Akan Pensiun dari Timnas Kroasia